Home » » PENUTUPAN LOKALISASI BOMOWALOYO NYARIS KISRUH

PENUTUPAN LOKALISASI BOMOWALOYO NYARIS KISRUH

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 04 Juli 2013 | 13.13

Banyuwangi AWDI  _  Menjelang Puasa Ramadhan Jajaran Pemkab Kabupaten Banyuwangi, terus melakukan penutupan Tempat Lokalisasi yang tersebar di Kabupaten Banyuwangi.

Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Pemarintah Kabupaten Banyuwangi, Ripaki, dibantu Muspika Kecamatan Srono, Rabo (4/7/2013) sekira pukul 14.00 wib gagal melakukan exsekusi lokalisasi Bomowaloyo, Dusun Sumberagung, Desa Rejoagung, Kecamatan Srono.

Saat petugas Satpol PP, memasang papan nama himbauan dan larangan penghentian aktivitas kegiatan prostitusi pekerja sex komersial /psk, namun pihak warga lokalisasi ditolak keras bahkan puluhan petugas Satpol PP di usir  meninggalkan lokalisasi terebut.

“Menurut keterangan Jos Rudy warga Lokalisasi Bomowaloyo, menentang keras  dengan pemasangan papan nama himbauan tersebut, karena pihak warga sudah membuat kometmen dengan Muspika Kecamatan Srono, dengan menuliskan himbauan “Lokalisasi Bomowaloyo Tutup’ cetusnya Jos Rudy dengan emosi.

Kepala Desa Rejoagung, Said Widodo, menuturkan bahwa penghuni lokalisasi Bomowaloyo, itu awalnya 25 Pekerja Sex Komersial (PSK) sedangkan sekarang tinggal 20 PSK, bahkan PSK tersebut sudah berumur  sekisar 40 tahun, cetusnya Said Widodo.

Kapolsek Srono AKP Heri Subagio, saat ditemui AWDI ONLINE, di sela – sela penutupan lokalisasi itu menjelaskan bahwa dengan menjelang bulan Ramadhan warga lokalisasi Bomowaloyo, mengerti dan menyadari bahwa kegiatam tersebut tutup.

Camat Srono Mafiul Huda, menuturkan dengan kegiatan mucikari yang ada di Dusun Sumberagung, Desa Rejoagung, itu pihaknya tidak bisa berbuat banyak karena kedua belah pihak sudah ada kesepakatan untuk tutup lokalisasi karena menjelang bulan suci Ramadhan._(Din/DPC.AWDI)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

22 September 2013 20.58

kerajaan madangkara.....

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger