Home » , » Jalan Rusak Dikeluhkan Warga

Jalan Rusak Dikeluhkan Warga

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 08 Juli 2015 | 21.34

Jalan Rusak Dikeluhkan Warga

Banyuwangi, Kondisi Sepanjang jalan poros desa yang berada di muka kantor kecamatan tegalsari, rusak parah, masuk wilayah Desa Tegalsari, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi. Rabo (7/7).
       Dengan Adanya kondisi jalan rusak parah ini, bagi warga sekitar dan pengguna jalan kendaraan roda dua dan empat mengeluh, mengeluhnya warga gara-gara jalur mulai kantor kecamatan, Puskemas dan kantor Polsek Tegalsari tesrebut, itu sangat menguatirkan.”ujar riono.
          Riono menambahkan kerusakan jalan memang udah lama, namun pemerintah belum ada niat memperbaiki jalan ini,  Padahal jalan ini sangat penting sekali. Karena jalur tersebut setiap hari-hari nya, sangat ramai pengguna kendaraan yang melintas.”tuturnya Riono.
            Menurut camat Tegalsari, Hariono mengatakan memang apa yang keluhkan warga itu memang benar,  kalau jalan  memang kondisi rusak.  Namun jalan yang rusak ini sudah diajukan ke pemerintah  Banyuwangi. Kemungkinan tahun depan jalan yang rusak ini sudah di perbaiki.”Tetapi kalau jalan Desa se kecamatan Tegalsari, sudah ada perbaikan jalan tahun ini. “tutur camat Hariono. (Mbah din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger