Home » » Anggota Media Online II

Anggota Media Online II

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 16 Desember 2023 | 14.36

ANGGOTA MEDIA ONLINE JILID II



 RAMSES L. TOBING
REDAKTUR EKSEKUTIF MEDIA ONLINE

STENLY DANIEL SENDOUW
 REDAKTUR DAERAH MEDIA ONLINE




RUDI SUKAMTO
Kontributor Prov. Jawa Timur
Media Awdionline.com

SUGENG SUPRIYANTO
Kontributor Prov. Jawa Timur
Media Awdionline.com



 





































Share this article :

+ komentar + 11 komentar

10 Juni 2013 pukul 19.58

okeeee

10 Juni 2013 pukul 19.59

salam kenal dari saya

5 Juni 2018 pukul 23.25

Salam kenal dari saya perwakilan Dpp AWDI PERS (MEDIA ONLINE) SUMATERA UTATA . MEDAN UTARA. BY SUPRIADI

14 September 2019 pukul 02.23

Awdi majuu terusss

14 September 2019 pukul 02.35

Salam kenal dari AWDI PERS BIDANG SENI & BUDAYA JAKARTA INDONESIA

20 November 2019 pukul 16.33

Selamat jalan teman baik ku bang Suhendar semoga amal dan perbuatannya diterima disisi Tuhan yang maha esa amin

28 Mei 2020 pukul 21.43

Salam jas merah selalu bekibar dalam memberikan yang terbaik buat bangsa dan tanah air

12 Juni 2020 pukul 14.18

Mantap lanjutan perjuangan mu

5 Agustus 2020 pukul 09.40

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

1 Januari 2022 pukul 13.28

Kok poto sy gak tampil y

8 Januari 2022 pukul 09.50

Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Pinggir Jalan

Sejumlah pengguna jalan mengeluhkan bau menyengat dari tumpukan sampah di pinggir jalan kavling menuju pasar sepatan dan Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Tumpukan sampah itu terhampar di jalan sampai ketengah jalan dan membuat masyarakat yang pengguna jalan . Tumpukan sampah tersebut berasal dari warga yang membuang sampah sembarangan di sana. Sampah yang dibuang ada yang menggunakan karung, kantung plastik ada juga yang bercecer, aneka sampah organik dan anorganik bercampur sulit dipilah.Buang sembarangan di lokasi tersebut. Tak heran bila muncul bau menyengat. Lalat hijau beterbangan diatas tumpukan sampah, suaranya bergemuruh, apalagi usai hujan turun lalat semakin banyak yang terkadang menempel di baju manakala melintas dengan berjalan kaki. Kondisi sampah seperti itu terjadi di Pemerintah yang di wilayah sekitar mengabaikan kan tumpukan sampah. Satu diantaranya berada di pinggir jalan sampai ketengah jalan dekat jembatan kali dan perbatasan kelurahan sepatan dan menuju Perumahan Permata sepatan desa Pisangan Jaya berjarak sekitar 1 km kurang lebih dari pemukiman penduduk. Sampah bahkan tumpah ruah ke jalan karena dibuang asal-asalan hingga terlindas ban kendaraan. Beberapa warga yang tidak mau di sebutkan nama nya, yang melintas menyampai kan, kondisi sampah seperti ini seharusnya pemerintah setempat memberikan himbauan agar warga yang membuang sampah sembarangan akan di kenakan sanksi dengan hukuman membersihkan sampah di jalan agar seimbang tidak akan membuang sampah di jalan lagi.awdionline.com melaporkan

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger