Home » , » Sopir Mengantuk Tabrak Jembatan Benculuk

Sopir Mengantuk Tabrak Jembatan Benculuk

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 18 Desember 2015 | 00.47

Sopir Mengantuk Tabrak Jembatan Benculuk

Banyuwangi - Akibat Sopir mengantuk yang mengendarai kendaraan roda empat jenis Ertiga GX  nompol P.1426 EA warna Hitam, Nabrak jembatan di jalan raya Desa Benculuk, kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi. Kamis (17/12)
Setelah menabarak jembatan Kendaraan mengalami rinsek / rusak parah ini, pengemudi Kendaraan yang bernama Didik warga Desa Pesanggaran, kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, selamat dengan kejadian ini.”kata Kapolsek Cluring, AKP I Nyoman Supartha SH.
AKP I Nyoman Supartha menjelaskan dengan kejadian ini, pada hari rabo malam kamis (16.12) sekitar jama 12.00 Wib. Memang pengemudi mengantuk tidak tahu di depanya ada jembatan. Untungnya pengemudi yang bernama Didik, masih selamat dan tidak ada yang luka sama sekali.
Tetapi kendaraan yang di kendarai rusak parah sampei bodi kendaraan muka dan samping kiri hancur ban samping kiri juga rusak dan mesin hampir lepas dari bodinya.  “untungya pengemudi masih selamat dan tidak ada korban jiwa. tambahnya.
Dan memang kendaraan masih di amankan di halaman mampolsek Cluring. Sebab tabrakan ini, tabrak tunggal,dengan kejadian ini tidak ada korban jiwa.” tegasnya AKP I Nyoman Supartha SH. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger