Home » , , » ACARA PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN DPW DKI JAKARTA RAYA

ACARA PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN DPW DKI JAKARTA RAYA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 25 April 2015 | 17.39

ACARA PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN DPW DKI JAKARTA RAYA

 Jakarta. Awdionline.com Acara pengukuhan/pelantikaan dpw awdi wilayah propinsi DKI Jakarta, (M Sumardi Santa)  dilaksanakan di aula serbaguna di jalan raya pesanggrahan,  no 28F kelurahan kembangan selatan,  kecamatan kembangan jakarta barat. Adapun tamu yang datang menghadiri seperti terlihat wakapolsek kembangan, Bpk. Siswanto, Ketua Umum DPP, OK. SYAHYAN dan LBH (lembaga bantuan hukum) Parulian, beserta seluruh jajaran AWDI, Jumat (24\4).

Dilanjutkan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu, dan duafa yang ada di kembangan sebanyak 50 orang. Penyerahan bantuan yang diberikan oleh pengurus/panitia AWDI. Selanjutnya di teruskan pelantikan  DPW DKI Jakarta yang dipimpin  oleh Ketua Umum DPP AWDI, Ok Syahyan. Dengan penyerahan tongkat kepemimpinan kepada dpw dki jakarta yang terpilih. Setelah acara pelantikan selesai, dilanjutkan dengan  poto bersama.

Ketua umum DPP AWDI, berpesan, "kita semua sama di insan PERS, tidak ada pengkotak-kotakan. Sebab disaat deklarasi ketua umum ikut juga
menandatangini perjanjian/keputusan Di gedung Dewan Pers", tutur nya.

Adapun harapan dari ketua DPW DKI JAkarta, M Sumardi Santa untuk kedepannya adalah, membawa aspirasi masyarakat untuk bekerja sama, dengan pihak pihak wartawan. dan menyatukan wartawan awdi yang ada di wilayah DKI, Ungkapnya. Saat Setelah selesai di lantik.

Dengan berjalan nya acara pelantikan sampai dengan selesai, tidak ada hambatan yang berarti. Semoga di bawah pimpinan nya, awdi semakin maju dan sukses. Atas doa, restu seluruh jajaran awdi, semakin kuat dan bersatu. (Robert/Anna MV)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger