Home » , » KEBAKARAN LAHAN KOSONG DEKAT PERUM ELIT CITRA 3 CEPAT TERATASI

KEBAKARAN LAHAN KOSONG DEKAT PERUM ELIT CITRA 3 CEPAT TERATASI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 12 Oktober 2015 | 23.04

KEBAKARAN LAHAN KOSONG DEKAT PERUM ELIT CITRA 3 CEPAT TERATASI

Jakarta, Awdionline.com - Kebakaran yang terjadi melanda lahan kosong yang di akibatkan ilalang (rumput) yang sudah kering mudah terbakar, seluas 2 hektar, dan yang terbakar di perkirakan hampir 300 meter di ruko citra 3 Group golden palm blok F RT 03/013 kelurahan pegadungan kecamatan kalideres jakarta barat. senin 12/9

Kebakaran terjadi pada siang hari sekitar jam 12,30wib. Menimbulkan asap yang bergumpal dan debu debu sisa kebakaran berterbangan masuk ke pemukiman perumahan warga.  Informasi yang di dapat di lokasi kebakaran, salah satu warga (santo) selaku LMK rw 013 mengatakan, kebakaran diakibat kan oleh Hawa panas terik matahari. Untuk meredahkan api yang semakin meluas pihak security perumahan turut membantu untuk menyirami api, sebelum pihak pemadam kebakaran datang. setelah beberapa menit kemudian pemadam baru tiba di lokasi kebakaran, dua unit mobil besar dan satu unit mobil kecil yang datang untuk membantu. Serta di bantu oleh 15 personil pemadam kebakaran di kerahkan untuk meredahkan api yang menyala.

Dari pantauan di lokasi kebakaran tidak ada di temukan korban jiwa atau harta benda. Hanya di takutkan kabel PLN yang ikut terbakar dapat mengganggu aliran listrik di perumahan citra 3, seperti pemadaman. Berkat kerja sama antar warga sekitar akhirnya api dapat di padamkan sampai dengan selesai. (ROBERT)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger