Home » , » Malam Aktualisasi Seni Budaya “PERESMIAN RTH GLENMORE”

Malam Aktualisasi Seni Budaya “PERESMIAN RTH GLENMORE”

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 24 Maret 2014 | 10.52

Malam Aktualisasi Seni Budaya “PERESMIAN RTH GLENMORE”


Banyuwangi Awdionline.com
Ratusan Masyarakat Kecamatan Glenmore menyaksikan Agenda kegiatan malam ini, Sabtu 22 Maret 2014 pukul 19.30 Wib adalah Malam Aktualisasi Pentas Seni dan Budaya Dan Pembukaan Peresmian RTH Kecamatan Glenmore kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.
Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten  Banyuwangi, Forpimka, Kepala Dinas / Instansi, Pimpinan Perkebunan, para Kepala Desa beserta perangkat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga tidak ketinggalan tokoh perempuan.
Dengan Sambutannya Camat Glenmore Drs.Danisworo, M.Si mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut menjaga, merawat dan melestarikan RTH Glenmore yang sudah dibangun oleh Bapak Bupati Banyuwangi pada Tahun Anggaran 20013 ini.
Camat Drs. Daniswaro Menambahkan dengan harapan sebagai sarana rekreasi dan tempat olah raga kecil / santai jalan-jalan keluarga bagi masyarakat. Ribuan masyarakat yang hadir itu antusias sekali dan bangga karena Glenmore mempuyai RTH.
Dan acara puncak kegiatan tersebut ditandai dengan  Pemukulan Bedug oleh Camat Glenmore sebagai tanda dimulainya kegiatan kesenian di RTH, penampilan kesenian tari-tarian antara lain Tari Jejer Jaran Dawuk, Tari Jaran Goyang serta hiburan Orkes kendang kempul, acara tersebut berlangsung hingga pukul 23.00 Wib dengan keadaan aman, tentram dan kondusif. “katanya Camat.
(Din/her)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger