Home » , » Dalam Kampanye Partai Gerindra “Bertabur Artis “Sosok Para Caleg Bergoyang Ria

Dalam Kampanye Partai Gerindra “Bertabur Artis “Sosok Para Caleg Bergoyang Ria

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 24 Maret 2014 | 10.59

Dalam Kampanye Partai Gerindra "Bertabur Artis" Sosok  Para Caleg Bergoyang Ria - Banyuwangi

Para Caleg bergoyang ria saat Kampanye

Banyuwnagi Awdionline,Com
Ratusan kader sambil  bawa anak-anak kecil dan Simpatisan Partai Gerindra berbondong-Bondong mengikuti Kampanye Pertama kali. Calon Legislatip Pusat maupun Propinsi jawa Timur (CALEG) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA)  Dapil 1V Melingkupi wilayah Kecamatan Pesanggaran, Siliragung, Bangorejo, Tegalsari Dan Gambiran, Dilaksanakan hari sabtu (22/3) kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. (22/3)
Dengan Pantauan Waratwan, Dalam kampanye Partai Gerindra Bertabur Artis loKal Banyuwangi itu, Karena yang diundang beberapa Artis lokal untuk menyedot perhatian masyarakat dan simpatisan. saat-saat berkampanye yang ada di Lapangan Desa Seneporejo itu. Sampai=Sampai  para caleg Legislatif laki maupun perempuan ikut bergoyang-goyang di hadapan ratusan kader dan simpatisan di atas panggung yang megah itu.
Ketua DPC Gerindra H. Ir. Noval Badri Saat Mengenalkan Para  10 Caleg, Nomer urut 1. Emi Hidayati, No Urut 2. Sri Hartatik, No Urut 3. Andik Purwanto. S.Hut, No Urut 4. H. Imam Mu’Alim S.sos, No. urut 5. Ir. Suwito, No. urut 6 Gede Rado sudarmanto, No. urut 7. Masruroh, S.Pdi, No. urut 8 karjono, no. urut 9. Susanto, S.Pd.H Dan No. urut 10. Dina Kristina dan Simpatisan dan kader-kader Gerindra ini. yang ada di Lapangan Desa Seneporejo Kecamatan Siliragung Kabupaten Banyuwangi. Semua caleg Gerindra ini Tujuanya ingin Mensejahtrakan masyarakat.
Menurut Ketua DPC Gerindra Banyuwangi, Noval Badri dalam Orasinya Dalam Yel-yel Gerindra Menang, Gerindra Menang, Sayang Sekarang ini  Banyak Penjabat Banyak yang munafek, segarusnya yang benar di katakan Benar dan yang salah di katakan salah, tapi sekarang ini jaman sudah terbalik. Karena sekarang ini banyak yang salah dibenarkan dan yang benar disalahkan.
Sebab sekarang ini ekonumi kita sedang buruk, pasalnya Indonesia tahun ini punya hutang mencapai 200 Terliun.kalau begini  bagaimana dan siapa yang  melunasinya,  tidak ada yang menjawab dari Partai, Partai itu Cuma Janji- janji saja. Dengan dalih ingin mensejahtrakan rakyat, mensejahtrakan wong cilik mana buktinya semua itu Cuma janji.
“Alhamdulilah,  Partai Gerindra punya Calon Persiden yang jelas-jelas akan mengentaskan kemiskinan yang ada di indonesia ini. Kalau nanti  Prabowo Subianto menjadi Persiden RI, bisa menjadi macan asia,  tegas, lugas dan jujur. Saat ini sudah mendatangani surat di atas matrai, nantinya kalau Prabowo subianto Menang menjadi persiden Akan menggelontorkan Anggaran Dana 1 Miliar Per satu Desa.
Anggaran Dana 1 Miliar nantinya tidak dikucurkan lewat Propinsi, Kabupaten Dan  takutnya dana itu tidak pada tujuannya. Dan juga Takutnya dipotong-potong oleh pemerintahan yang ada. Mangkanya  itu, Dana tersebut langsung di berikan di setiap kantor desa masing-masing kususnya di kabupaten Banyuwangi.”katanya ketua DPC Gerindra. Saat ini Gerindra Turun, akan Berantas Tikus-tukus yang menghabiskan uang masyarakat. “katanya dengan Tegas DPC Gerindra.

(Mbah Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger