Home » , » Kinerja Dirut PDAM TKR Kabupaten Tangerang, Dipertanyakan

Kinerja Dirut PDAM TKR Kabupaten Tangerang, Dipertanyakan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 02 April 2014 | 15.30

Pelayanan Air Bersih-Kinerja Dirut PDAM TKR Kabupaten Tangerang, Dipertanyakan ???


Tangerang Kabupaten, awdionline.com
Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja ( TKR ) Kabupaten Tangerang  patut dipertanyakan. Setelah sebelumnya mendapatkan keluhan pelayanan dari jaringan warga Kota Tangerang , sekarang keluhan datang dari warga Perum .Duta Bandara Blok HS I No.52  RT.10 RW.12 Kosambi, Kabupaten Tangerang .
Marison Silaban , Warga Perum .Duta Bandara .Kosambi  Kabupaten Tangerang mengaku , mencoba melaporkan pelayanan PDAM TKR Cabang Teluk Naga tentang Distribusi pelayanan pemasangan baru PDAM , akan tetapi  laporan itu tidak direspon juga oleh Kantor Pusat PDAM TKR Kabupaten Tangerang . Dia mengatakan saya dan warga lainnya yang tinggal di Perum .Duta Bandara  mengeluhkan macetnya distribusi air bersih PDAM yang sudah lama terjadi di Pelayangan Distribusi Kantor Cabang Teluk Naga. “Warga meminta adanya solusi dari PDAM. Itu bukan baru terjadi sekarang tapi kejadian itu sudah lama sekali termasuk laporan pengaduan pemasangan baru sudah berlangsung sekitar  lima bulan ini ,” katanya Marison Silaban.



Kondisi ini, menurut Marison Silaban sangat meresahkan warga. Apalagi dalam kondisi kekeringan saat ini, sumur warga juga ikut mengering dan tidak layak dipakai minum dan lainnya. “Apalagi musim kemarau seperti ini, terpaksa bagi yang sumurnya airnya kotor juga digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” terangnya.
Sementara itu, Sekretaris Pribadi ( Sepri ) Dirut PDAM TKR Kabupaten Tangerang , Banten ini saat  dikonfirmasi diruang kerjannya terkait hal tersebut menjelaskan, dirinya belum mendapatkan laporan dari kantor cabang “ Teluk Naga  bahwa adanya kesenjangan pemasangan antara pemohon pemasangan baru PDAM TKR “. “Tapi kita akan coba koordinasi dengan Kepala Cabang ( Kacab ) PDAM TKR Distribusi wilayah tersebut  , apakah benar hal itu terjadi,” kata Dani  .
Ia menjelaskan, belum bisa memastikan kebenaran jika distribusi air macet dan adanya  diskriminasi terhadap pemohon pemasangan baru . Apalagi terkait suplay air PDAM di daerah Teluk Naga.Masalahnya  mulai akhir tahun 2013 tidak adanya pemasangan baru di wilayah distribusi tersebut dikarenakan adanya kebocoran diberbagai pipa wilayah distribusi cabang teluk naga tersebut .Menurutnya semua pengaduan yang berhubungan dengan distribusi pelayanan cabang ditangani oleh Kacab  PDAM wilayah tersebut. “Seperti di Perum. Duta Bandara dan sekitarnya , itu ada wilayahnya yang mengurusnya. Akan tetapi kita juga tetap akan memantaunya,” tandasnya Dani .
Die 00 7  & Alvi
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger