Home » , , » Rapat Pleno 24 Kecamatan Tingkat PPK Kabupaten Banyuwangi Dimulai

Rapat Pleno 24 Kecamatan Tingkat PPK Kabupaten Banyuwangi Dimulai

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 13 Juli 2014 | 20.44

Rapat Pleno 24 Kecamatan Tingkat PPK Kabupaten Banyuwangi Dimulai

Banyuwangi, Awdi - Pada hari Minggu 13 Juli 2014, Rapat Pleno penghitungan dan penetapan surat suara di tingkat PPK yang ada di 24  Kecamatan Kabupaten Banyuwangi dimulai secara serentak. (13/7).
Salah satunya Dengan pantauan Wartawan Rapat Pleno Rekapitulasi Capres Cawapres yang ada di Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi, turut hadir dalam rapat pleno tersebut Camat, Danramil Kapolsek, PPK, KPPS, PPS dan para saksi kedua calon Capres-cawapres.


Ketika dikonfirmasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cluring Sugeng Prastyo mengatakan saat Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan Suara Pemilu Presiden dan wakil presiden, kantor kecamatan Cluring dihadri KPPS dan PPS dan para saksi kedua calon capres-Cawapres yang ada di 9 Desa Se Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi, Berjalan lancar dan Tertib. Sugeng menambahkan dari Hasil rapat pleno Rekapitulasi penghitungan Suara Caprers- Cawapres kecamatan Cluring yang sudah selesai ini,  hasil rekapitulasi Penghitungan Suara di tingkat kecamatan cluring sudah ditandatangani ketua PPK dan kedua saksi Capres-cawapres. Besok Hasilnya dilaporkan di KPU Kabupaten Banyuwangi.”kata Sugeng.
Saat dkonfirmasi kapolsek Cluring AKP 1 Nyoman Suparta mengatakan bahwa Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan Suara Capres-Cawapres ditingkat kecamatan dijaga ketat oleh puluhan aparat Polsek Cluring dan satuan Aparat polres Banyuwangi tersebut Berjalan lancar, aman dan juga tertip. “tegasnya I Nyoman.

(din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger