Home » , » Sepi Pembeli Tetap Jualan

Sepi Pembeli Tetap Jualan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 05 Januari 2015 | 19.38

Sepi Pembeli Tetap Jualan

Banyuwangi, Awdionline.com - Puluhan Pedagang baju yang ada di Pasar Daerah (PD), Desa Jajag, kecamatan Gambiran, Banyak yang Tutup. (5/1).
Tutupnya puluhan para pedagang baju itu, dikarenakan tidak ada pembeli dari masyarakat yang masuk ke dalam pasar daerah yang ada di Kota Jajag.
Menurut pedagang yang masih bertahan sampek sekarang ini, margito (50) mengatakan biar  sepi pembeli dari masyarakat, tetap saya bertahan sampek sekarang ini. Yang masih bertahan jualan di dalam pasar daerah itu tinggal 10 ruko aja, yang lainya sudah tutup lama sekali.”ibuhnya.
Padahal setiap hari –harinya saya jualan baju di dalam pasar daerah itu, belum tentu laku, kadang kala satu hari dua hari dagangan baju saya,  laku satu baju saja, kadang kala tidak laku sama sekali. “terangnya.
Memang selama ini tidak ada pengunjung masuk di dalam pasar daerah itu, karena banyaknya saingan pedagang baju yang di pertokoan yang ada di pinggir jalan raya tersebut.”tambahnya.
“Namun masih ada beberapa pedagang  yang bertahan di pasar daerah (PD) itu, tetapi kembang kempis saat berjualan, karena tidak ada pembeli yang belanja. “terangnya pedagang baju.”biar sepi pembeli pedagang yang bertahan itu, setiap hari membayar kewajiban kontribusi ke petugas pasar.
Tetapi saya tetap bertahan berjualan baju.”Mau gimana lagi, dari pada tidak bekerja lebih baik tetap berjualan saja.”kata margito. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger