Home » , , » 800 KG SHABU BERHASIL DIGAGALKAN

800 KG SHABU BERHASIL DIGAGALKAN

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 05 Januari 2015 | 19.15

800 KG SHABU ASAL GUANGZHOU  BERHASIL DIGAGALKAN BNN DI LOTTE MART TAMAN SURYA


Awdi Online ,Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan narkotika seberat 800 kg Jenis shabu di Resto Bakmi Naga,  Lotte Mart Taman Surya 5, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (05/01/14) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Kepala BNN, Anang Iskandar  membenarkan adanya penggerebekan tersebut. "Saat ini masih dilakukan pemeriksaan,dan ada sembilan orang tersangka yang kami tangkap" ujar Anang kepada Awdi Online lokasi kejadian.

Dari Informasi yang dihimpun, narkoba yang digerebek seberat 800 kilogram tersebut, dibawa melalui jalan laut yang berasal dari Guangzhou (China) dengan mengunakan kapal laut, kemudian di Jakarta dibawa melalui jalan darat dengan memakai kendaraan mobil box bernomor polisi B 9301 TCE yang isinya shabu sebanyak 800 kg.

Dari kasus ini polisi telah menangkap sembilan orang tersangka, dua orang ditangkap di Dadap, Kamal Muara, sedangkan tujuh orang di lokasi kejadian.
Hingga saat ini, ratusan warga memenuhi parkiran Lotte Mart karena ingin melihat penggerebekan tersebut. Setelah Petugas BNN melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, selanjutnya 9 tersangka di bawa ke kantor BNN dengan mengunakan kendaraan BNN untuk di periksa lebih lanjut.

(Faisal 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger