Home » » Kepdes Marga Mulya

Kepdes Marga Mulya

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 19 Oktober 2021 | 20.35

Selamat Atas Dilantiknya Kepdes Marga Mulya, Kec. Mauk, Kab. Tangerang

Tangerang, awdionline.com - Terpilinya kepala Desa Marga Mulya Kec. Mauk Kab, Tangerang menjadi warna Demokrasi bagi masyarakat mengidamankan pemimpin desa penuh karisma.

Dengan terpilihnya kepala Desa (KADES) Marga Mulya, Abu Bakar AAB, bukti kecintaan masyarakat Desa Marga Mulya kepada Kades yang satu ini.

Kepemimpinan Kades Abu Bakar AAB,Dua priode 2021-2027 ini untuk menambah peningkatan struktural pembangunan di Desa Marga Mulya.

Pelantikan Kapdes di lakukan oleh A. Zaki Iskandar, Bupati Tangerang Kamis (14/10/21) bersama 77 Kepala Desa 26.Kecamatan di lapangan Maulana Yudha TigaRaksa Kabupaten 
Tangerang.

Terpilihnya Abu Bakar AAB Kades Marga Mulya tak terlepas dukungan penuh dari masyarakat Desa Marga Mulya seperti dukungan suara paguyuban, Keluarga Besar Betawi (KBB) yang diketuai oleh Ari Suntara Kab Tangerang.

Kepala Desa Marga Mulya terpilih Abu Bakar AAb dikantornya “menyatakan berterima kasih kapada warga masyarakat telah memilih sebagai Kepala Desa, dan akan membantu 
Komunitas, Keluarga Besar Betawi (KBB) yang telah mendukungnya. Rasa terima kasih saya sebagai kepala desa akan membantu acara Milad ke-1 dan santunan Yatim Piatu, 
kaum Dhuafa KBB (7/11/20), yang akan datang” ujarnya.

“Salah satu warga masyarakat Desa yang tidak mau disebut namanya memberi ucapan selamat kapada Kades Abu Bakar AAB terpilih lagi memimpin Desa kami. ”Semoga Kades kami mendapat Kelancaran dalam tugasnya”, pungkasnya.

Peniulis : Arie S
Editor.: Ok. AWDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger