Home » , » Harlah Ke-2 IN

Harlah Ke-2 IN

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 21 Oktober 2021 | 11.14

Harlah Ke-2 Independen Nusantara, Tasyakuran, Santunan Yatim Piatu Menambah Inovasi Baru
 
Tangerang, Awdionline.com - Memperingati hari lahirnya (Harlah) Media Independen Nusantara setiap tahun diadakan dengan momen momen terbaru yang lebih inovasi dan aktual. Selama dua tahun umur Media Indopenden Nusantara (IN), makin melesat namanya di kancah publikasi Indonesia dengan menyajikan berita-berita aktual dan berimbang.

Peringatan Hari Lahir (Harlah) jatuh pada hari Rabu, 20/11/21 di Kantor Redaksi Jl. Raden Fatah Kp. Dukuh No. 11 Rt. 003 Rw. 07, Kelurahan Sudimara Selatan, Kec. Ciledug, Kota Tangerang.

Susunan Acara Harlah, santunan yatim piatu lebih kurang 50.orang, pembacaan Ayat Suci Al Qur'an oleh Ustadz Ahmad Mudashor, serta Tausiyah dibawakan oleh Ustadz Ahmad Baihaqi, tokoh Alim Ulama dari Tangerang, tidak lupa dimeriahkan oleh sekelompak Rebana Al Husna, pimpinan Bunda Ustazah Maryati dan pemberian Piagam kepada Wartawan terbaik IN Ruslan.

Turut hadir tamu undangan perwakilan kecamatan Ciledug, rekan-rekan media, LSM dari berbagai wilayah Tangerang, Bogor, Jakarta, seperti tokoh Pers Kota Tangerang.

Ketua FORWAT, Andi Lala memberi masukan menyatakan “Dalam harlah yang ke-2, saya berharap kepada media IN ke depannya bisa menjadi corong, telinga, mata dimasyarakat memberikan pemberitaan bermanfaat kepada khalayak ramai dan yang kedua di usianya yang ke-2 tahun ini kedepannya seluruh wartawannya bisa meningkatkan kenerjanya sebagai Insan Pers dan bisa menjaga kekompakan mengedepankan kode Etik jurnalis profesionalismenya”, pungkas Andy Lala.

Dalam kesempatan yang lain tokoh agama Tangerang ustadz Ahmad Baihaqi memberikan apresiasi dan sering membaca berita-berita IN, yang perlu ditambahkan harus lebih gencar lagi pemberitaan yang bemanfaatan untuk masyarakat kecil, umumnya di Kota Tangerang ataupun di Nusantara ini”, ulas Ustadz Ahmad Baihaqi.

Dalam kata sambutan Pimpinan Redaksi Independen Nusantara, Syamsuri (Oblac), “sangat berterima kasih atas dukungan terlaksana acara ini baik dari donatur, sponsor maupun rekan-rekan wartawan yang membantu”, sigapnya.

Penulis : Ok. Rzl/Awdi
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger