Home » » Tri Goestoro Mundur Dari Jabatan Sekjen PSSI

Tri Goestoro Mundur Dari Jabatan Sekjen PSSI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 04 September 2012 | 13.28

OLEH TEGAR PARAMARTHA





Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI Tri Goestoro resmi telah mengajukan surat pengunduran diri dari jabatannya tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein. Ia mengaku Tri Goestoro, yang memangku jabatan sekjen selama lebih dari setahun tersebut, sudah memberikan surat pengunduran diri kepadanya.

"Saya sudah menerima surat pengunduran diri Pak Tri Goestoro siang tadi (kemarin)," katanya.

Meski masih harus menunggu keputusan dari sidang Komite Eksekutif PSSI, Djohar mengatakan bahwa pihaknya tidak dapat menahan keinginan Tri Goestoro untuk mundur.

"Pak Tri adalah sosok pekerja keras, ulet dan memahami masalah. Yang jelas kami tidak bisa menahan keinginan mengundurkan diri ini," kata Djohar.

Ditanya siapa calon pengganti jika pengunduran Tri Goestoro diterima, Djohar belum bisa memberikan kepastikan. Hanya saja, mantan Sekjen KONI memberikan salah satu kreteria diantaranya harus bisa mengurus PSSI "full time" dan mengerti urusan administrasi olahraga.

Kabarnya, kandidat kuat pengganti Tri Goestoro adalah Deputi Sekjen PSSI Bidang Kompetisi Saleh Ismail Mukadar, Wakil Ketua Komdis PSSI Catur Agus Saptono, CEO PT LPIS Widjajanto, serta dua pengamat olahraga M. Kusaeni dan Kesit B Handoyo.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger