Home » » Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar Operasi Zebra 2012

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar Operasi Zebra 2012

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 29 November 2012 | 10.57

AWDIONLINE.COM, Jakarta 28 November 2012 -

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar Operasi Zebra 2012 mulai Rabu 28 November sampai 11 Desember 2012. Operasi khusus yang bertujuan untuk menilang pelanggar ini dilakukan di 105 titik lokasi yang rawan akan segala bentuk pelanggaran lalu lintas.

Operasi yang bertujuan untuk mengembalikan fungsi trotoar akan digelar di 13 lokasi, penertiban parkir on the street di 18 lokasi, penertiban motor pada lajur kiri di 13 lokasi.

Operasi juga akan digelar di jalur busway di 10 lokasi, pelanggaran angkutan umum di 18 lokasi, di titik rawan kecelakaan digelar di 22 lokasi dan di titik rawan macet atau pelanggaran digelar di 21 lokasi.

Sasaran operasi yakni mengembalikan fungsi trotoar, menertibkan parkir on the street serta motor pada lajur kiri, sterilisasi jalur busway, pelanggaran motor, penggungaan rotator dan sirine pada kendaraan pribadi serta kendaraan yang menggunakan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang tidak sesuai spesifikasinya.

Saudaraku tentu sangat mengenal ungkapan “Sedia Payung sebelum Hujan”. Sebuah ungkapan yang menggambarkan kesiapan kita. Jika hujan kita siap, tidak hujan pun kita siap. Demikian pula dalam hidup ini. Tidak layak kita mengunci diri hanya dengan satu kemungkinan. Kita harus siap menerima apapun yang akan terjadi. Baik yang kita sukai ataupun yang tidak kita sukai. Karena manusia punya rencana, Allah pun punya rencana.

Bagi orang-orang yang kuat iman, tidak akan pernah gentar menghadapi kenyataan apapun. Yang dia gentarkan adalah jikalau dia tidak ikhlas menjalaninya. Allah tidak menerima, kecuali yang berasal dari hati yang tulus. Dan yang kita gentarkan adalah kita mogok di tengah jalan. Karena tidak pernah bersungguh-sung­guh melakukan yang terbaik. Kita tidak pernah rugi, jika telah melakukan sesuatu yang terbaik.

Percayalah, siap menghadapi kenyataan apapun, maka akan bisa menikmati kenyataan apapun. Kita tidak akan pernah rugi jikalau kita bersungguh-sung­guh meluruskan niat dan menyempurnakan ikhtiar.

Sungguh berat menerima kenyataan...mes­kipun pedih dan perih kita harus siap menerimanya..
Baik itu baik ataupun buruk..Insya Allah ini yang terbaik..
Allah punya rahasia..meski kadang terasa pahit..percayal­ah ini yang terbaik..
Ada hikmah di balik setiap kejadian..Mungk­in tidak untuk sekarang..mungk­in baru akan terasa manfaatnya di kemudian hari..
Berat memang..tapi kita harus selalu siap..menghadap­i apapun..apapun itu..yang terbaik adalah terus berikhtiar..dis­ertai doa tiada henti..Jangan sempat termangu merenungi kegagalan..sela­lu ada kereta selanjutnya..ja­di kejarlah..
Percayalah..All­ah tau yang terbaik untuk kita...
Semoga kita termasuk hamba yang beruntung..yang­ selalu berada dalam rahmat dan lindungan-Nya...Wassalam
SUHERY~ROBYANSYAH
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger