Home » » “LURAH UWUNG JAYA DIDUGALAKUKAN PUNGLI”

“LURAH UWUNG JAYA DIDUGALAKUKAN PUNGLI”

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 17 Desember 2012 | 16.59

Tangerang, Pungutan liar (PUNGLI) terjadi di kelurahan Uwung Jaya kecamatan Cibodas KOTA Tangerang, amburadulnya sistem Pemerintahan dilingkungan kelurahan Uwung jaya kecamatan Cibodas sungguh memilukan. Selayaknya Pemimpin dalam tatanan Pemerintah (kelurahan Uwung Jaya) yang seharusnya menjadi panutan dan layak di banggakan justru bebalik 180 derajat yang berbalik berbeda ada apa ini ??

Inilah kronologis yang sebenarnya sebagai berikut. Dalam keakuratan data dan berimbang mengusung tinggi format keterbukaan informasi TIM MEDIA dan LSM yang mengkroscek data dilapangan sungguh mengejutkan dimana diwilayah kelurahan Uwung Jaya yang dikepalai oleh bapak AHYAR HAERUDIN,S.Sos, terjadi pungutan liar yang disebut (PUNGLI), dimana pungli ini justru di lakukan oleh orang nomer satu di kelurahan Jati Uwung (AHYAR HAERUDIN. S,Sos) dimana sangat jelas dalam perundang-undangan Negara bahwa pungutan liar (PUNGLI) di larang.

Ajas manfaat dari seragam dan wewenang dari jabatan disalah artikan seperti yang di tuturkan oleh korban yang dilakukan oleh lurah AHYAR HAERUDIN.S,Sos “setiap bulanya memang ada pungutan 50 sampai 75 ribu dan untuk bangunan (WARUNG) yang permanen diminta 2 sampai 3 juta memang disini pun kami salah karna menempati tempat yang dilarang oleh Negara (Bantaran Kalisabi Uwung Jaya)”
Mengenai pernyataan dari nara sumber di atas keterlibatan perangkat kelurahan Uwung Jaya jelas lurah Uwung Jaya telah melakukan kesalahan kode etik jabatan dan ajas manfaat. Sepatutnya untuk di tindak tegas sampai berita ini diturunkan tidak satupun pihak kelurahan yang melakukan pungli tidak bisa di konfirmasi. (RITA/TEAM awdi onlini)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger