Home » , » PT. USAHA SAUDARA MANDIRI TURUT SERTA RINGANKAN KEBUTUHAN KORBAN BANJIR CIUJUNG

PT. USAHA SAUDARA MANDIRI TURUT SERTA RINGANKAN KEBUTUHAN KORBAN BANJIR CIUJUNG

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 19 Januari 2013 | 12.46

AWDIONLINE.COM | Tangerang,-

Banjir yang melanda masyarakat Banten khususnya daerah Kp.Tegal, Kopar dan Pairan Kec. Cikande Serang Banten  ini selayaknya dapat menjadi perhatian semua insan manusia melihat genangan air yang begitu tinggi yang telah menutupi ratusan rumah warga yang berada dipinggiran jalan TOL Jakarta – Merak hingga menutupi atap rumah, yang sampai saat ini belum kunjung surut hingga membuat para korban mengungsi di tepi jalan TOL.

Ratusan manusia dari anak- anak sampai ibu dan bapak bapak terlihat berdiri di pinggiran jalan Tol Jakarta – Merak berusaha  mengais sesuap nasi dari para pengendara yang lewat dijalan tol Jakarta-Merak ini berharap ada pengendara yang berkenan meluangkan sedikit riski sekedar berbagi dan meringankan beban dalam mencukupi kebutuhan keterlangsungan hidup mereka.

 Atas terjadinya bencana banjir ini PT. Usaha Saudara Mandiri pun merasa terpanggil untuk ikut serta membantu meringankan beban kebutuhan para korban banjir tersebut dan hal ini merupakan wujud nyata dari sebuah keperdulian sebagai sesama manusia,

 PT. Usaha Saudara Mandiri pun melakukan perjalanannnya menuju posko banjir yang berada di TOL Jakarta-Merak dari Km 46 sampai dengan Km 59, dalam rangka kepedulian dan Solidaritas  terhadap korban banjir ini terlihat nilai sumbangsih yang postif dan memberikan penyegaran kembali terhadap para korban banjir.

Informasi yang terhimpun AWDI Online Yuniar SH selaku HRD PT. Usaha Saudara Mandiri mengatakan,”dengan adanya solidaritas korban banjir ini kami sangatlah perihatin atas  semua musibah yang telah dialami masyarakat yang tinggal disisni, kami berharap persembahan maksimal dari kami dapat bermanfaat untuk saudara saudara kita disini, dan harapan kami semoga rekan rekan para pengusaha  dari pada Kota Tangerang dan Kabupaten sampai provinsi untuk dapat ikut membantu meringankan para korban banjir, sebab kalau bukan kesadaran diri dan dari hati kita masing masing, maka siapa lagi yang akan peduli terhadap para korban ini,” katanya dengan perihatin (12/01)

Senantiasa do’a terlantun dari segenap jajaran Pimpinan Direksi dan Staff serta karyawan/ karyawati PT. Usaha Saudara Mandiri Semoga bencana banjir ini dapat segera usai agar tidak menambah beban penderitaan dan dapat segera terlihat kehidupan masyarakat Kp.Tegal, Kopar dan Pairan Kec. Cikande Serang Banten kembali seperti sediakala...
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger