Home » » Keluarga Alumni Gadjah Mada, Gelar Seminar Wawasan Kebangsaan Untuk CPNS K2

Keluarga Alumni Gadjah Mada, Gelar Seminar Wawasan Kebangsaan Untuk CPNS K2

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 19 Februari 2013 | 11.53

Jember ,  Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) K2 se-kabupaten Jember ikuti seminar Revitalisasi Wawasan Kebangsaan yang gelar Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama) Mampan UGM wilayah Jawa.

Acara yang digelar Minggu (17/02) di Gedung Pusat Sumber Belajar Bersama (PSBB), Jl. Imam Bonjol 05 Jember yang disisi nara sumber yaitu dari Ketua Kagama, Drs Priyo H. AR MBA, Dr. Aus Pramusinto, MDA dan Drs Pitoyo  juga diberi materi dampak kebijakan PP 56 Th 2012 tentang Pengangkatan Honorer menjadi CPNS.

“Tugas  dan fungsi kami sebagai Lembaga pelaksa Hukum Negara, yang jelas mencerdaskan kehidupan Bangsa, Selain itu tugas kami sebagai ferivikasi data dan mengawal uji pablik”  Demikian ungkap Ahmad sidqon, ketua panitia penyelenggara seminar untuk wilayah Pulau Jawa.

Lebih lanjut Sidqon yang juga sebagai Ketua DPD Sandi Brata Jateng menjelaskan bahwa materi tersebut sebagai dasar untuk menghadapi Ujian dan membantu agar pegawai honorer bisa lolos jadi CPNS.  “Sebelum jadi aparatur Negara harus bisa memahami wawasan kebangsaan dan beriterigitas yang tinggi, setia kepada Pancasila, UUD 45 dan mencintai NKRI.

Alasan Kegiatan seminar ini digelar di Jember menurutnya karena CPNS yang ada ini Jember paling banyak di Jawa Timur yaitu sekitar 4.446 orang. namun kegiatan ini terus akan kami laksanakan di beberapa daerah pulau jawa hingga mendekati ujian yang diperkirakan akan dilakukan pada bulan April ” Pungkasnya. (Edw)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

10 Juli 2015 14.45

KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS no hp bpk sudwidjo yang telah membantu saya jadi PNS 0852-3042-5444

KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar 009 jawa timur , Sudah 8 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIYO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger