Home » , » Pasangan IDE Siap Lanjutkan Percepatan Pembangunan Kabupaten Lebak

Pasangan IDE Siap Lanjutkan Percepatan Pembangunan Kabupaten Lebak

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 18 Juni 2013 | 15.30

Lebak AwdiOnline.com - Ribuan warga menunjukan konsistensinya terhadap Hj. Iti Oktavia Jaya Baya dan H. Ade Sumardi (IDE) sebagai pasangan yang serasi untuk calon bupati dan wakil bupati lebak, (Cabub-Cawabub) Pemilukada Lebak, agustus mendatang, warga berdatangan dari berbagai penjuru  28 kecamatan sekabupaten lebak baik utara, wilayah tengah danilayah selatan, mereka relah berdesak desakan untuk mengiringi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, mengantar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) lebak.

    Antusias masyarakat yang menginkan Putri Penerus Percepatan Pembangunan (PPPP) Kabupaten Lebak Hj. Iti Otavia Jaya Baya dan Putra asal Citorek H. Ade Sumardi semangkin mengkristal pada acara Deklarasi pasangan IDE dilapangan Mandala Rangkasbitung,

    Dalam acara deklarasi IDE hadir Hj. Nila Sandrie Jaya Baya, dan sejumlah Keluarga Besar Jaya Baya, Ketua IDE Center, H. Somantri Jaya Baya, serta pengurus, Kader, simpatisan, Partai Pengusung, Partai Demokrat, Partai PDI Perjuangan, serta sejumlah partai Pendukung, diantaranya partai PKS, PPP, Nasdem,Gerindra, dan partai PKB.

    Dalam orasinya Hj Iti Oktavia Jaya Baya, menyatakan niatan tulus dirinya bersama H. Ade Sumardi bersedia memenuhi permintaan sejumlah elemen masyarakat baik tokoh masyarakat, kiyai dan para pemuda agar mencalonkan diri sebagai Cabup dan CawabupKabupaten Lebak, dengan keinginan elemen tersebut saya (Hj. Iti Oktavia Jaya Baya) bersama H.Ade Sumardi memberanikan diri untuk maju dalam Pilkada lebak, dengan alasan semata untuk mewujudkan keinginan masyarakat yang sangat menghendaki agar program percepatan pembangunan terus dilanjutkan.

    Tentunya cita cita kita untuk terus berjuang membangun kabupaten lebak agar kedepan terus mengalami perubahan kearah yang lebih dan maju lagi itu semua perlu dukungan, agar harapan kita, akan terwujud jika kita memenangkkan Pemilukada lebak.
    Lanjut Hj. Iti diantara sejumlah program yang akan dilaksanakan Cabup dan cawabup pasangan IDE yaitu bagai mana kedepan, kesehatan dan pendidikan masyarakat harus terus ditingkatkan, itu semua sudah harga mati bagi pasangan IDE.

    Disamping itu kedepan bagaimana kita menciptakan Ekonomi local agar lebih maju lagi, kami optimis dengan sumberdaya yang dimiliki kabupaten lebak, yang pemenpaatannya akan terus dioptimalakan akan mampu mendorong perekonomian guna semata untuk kesejahtraan masyarakat.
    Kami sangat berharap dukungan dari seluruh masyarakat, untuk menyatukan tekad teguh kan hati untuk memenangkan pasangan IDE pada Pemilukada lebak 31 agustus mendatang.

    Ditempat terpisah Calon Wakil Bupati Lebak, H. Ade Sumardi, menegaskan dirinya berkomitmen untuk memenuhi keinginan masyarakat kabupaten lebak jika kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Priode 2013-2018 hingga akhir masa jabatan, karena jabatan merupakan amana yang harus dijaga dan dilaksanakan. Karena itu jika kami memenangkan pemilukada dan saya menjadi wakil bupati, saya berjanji akan terus berbakti untuk masyarakat hinggatuntas. Sebab jika saja kita tidak bisa menjaga amanah atas jabatan yang di berikan oleh masyarakat kabupaten lebak, bagai mana mau menjaga dan melaksanakan amana rakyat yang dipercayakan pada kita. tegas H. Ade Sumardi.
    Sementara itu ketua IDE center H. Somantri Jaya Baya menyerakan Berkas Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Priode 2013-2018. menegaskan, pasangan IDE merupakan Pasangan yang di inginkan masyarakat untuk memimpin kabupaten lebak ke Depan, karena itu pihaknya optimis pasangan IDE akan memenangkan Pemilukada Kabupaten Lebak Priode 2013-2018.

    Atas niatan tulus pasangan ide dan keinginan masyarakat kabupaten lebak yang menghhendaki agar program percepasta pembanguna di lanjutkan oleh putri penerus percepatan pembangunan kabupaten lebak iyaitu hj Iti Oktavia Jaya Baya dan H. Ade sumardi, kami sangat optimis memenangkan pemilukada 2013 2018 yang akan dating. Kata H. Somantri mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten lebak, untuk merapatkan barisan guna meraih kemenangan, karena kemenang pasangan IDE adalah kemenangan masyarakat kabupaten lebak, yang nantinya akan berjuang keras untuk melanjutkan program percepatan pembangunan yang pondasinya telah dibangun oleh Bupati Mulyadi Jaya Baya,

    Mari kita rapatkan barisan satu kan hati kita untuk memenangkan Cabup dan Cawabup ppasangan Hj. Iti Oktavia Jaya Baya dan H. Ade Sumardi, dalam pemilukada yang digelar 31 agustus mendatang. Tegas H. Somantri Jaya Baya. (ANWAR BEWOK)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger