Home » » Bupati Banyuwangi Azwar Anas Memberi Penghargaan Dan Tali Asih Ke Mantan Kades

Bupati Banyuwangi Azwar Anas Memberi Penghargaan Dan Tali Asih Ke Mantan Kades

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 04 Januari 2014 | 15.38

                                                Foto: Bupati Banyuwnagi Azwar Anas

Banyuwnagi Online.com –  Para mantan kepala desa se Kabupaten Banyuwangi mendapatkan reward khusus dari Pemerintah Kabupaten. Reward  tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Abdullah Azwar Anas, di Pendopo Shaba Swagata, Selasa (31/12).

Sebanyak 86 mantan kepala desa tersebut mendapatkan reward atas pengabdian dan karya baktinya dalam memimpin desa. Reward yang diberikan tersebut berupa uang tunai serta piagam penghargaan. Kepala desa yang menjabat selama satu periode mendapatkan tali asih sebesar Rp. 4 juta sedangkan kepala desa yang menjabat dua periode mendapatkan Rp. 8 juta.

 “Meskipun nilainya tidak seberapa tapi kami ingin apa yang kami berikan ini dilihat sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengabdian yang telah diberikan oleh bapak dan ibu sekalian kepada desa masing-masing,” tutur Bupati usai menyerahkan reward kepada para kades.

Bupati Anas berpesan agar para mantan kades turut mendukung tugas-tugas kades yang baru di desanya agar program pembangunan bisa berjalan dengan baik. “Meskipun masa jabatan telah usai bukan berarti usai juga pengabdian kepada desa, kami harap para mantan kades terus mendukung kades yang baru demi kemajuan desa,” pinta Bupati.

Dalam kesempatan itu, Kades Sumber Asri, Kecamatan Purwoharjo, drs. Suyatno menyampikan testimoninya selama 2 periode menjabat kades. Menurut Suyatno pembangunan di desa harus dilakukan secara konsisten. “Meskipun lingkupnya kecil, namun jika dilakukan dengan istiqomah maka program pembangunan yang kita rintis pasti akan jadi,” ujar Suyatno. (Mbah Din)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger