Home » » PARKIR DI JALUR MOTOR , 7 MOBIL DITILANG DI BANDARA SOEKARNO-HATTA

PARKIR DI JALUR MOTOR , 7 MOBIL DITILANG DI BANDARA SOEKARNO-HATTA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 23 Januari 2014 | 15.41


Awdionline.com, Jakarta – Sebanyak 7 pengendara mobil pribadi yang parkir di jalur roda 2/ motor di bandara Soekarno-Hatta di tilang petugas lalulintas Polresta Bandara Tangerang Banten. Seringnya para pengendara mobil  yang menunggu untuk menjemput memarkirkan kendaraan mereka di pintu gerbang bandara  yang diperuntukkan khusus jalur roda 2/motor. Sehingga para pengendara motor merasa terganggu dengan ulah para pengendara yang parkir di jalur tersebut.

“ Tolong pak..saya hanya parkir sebentar,mau menjemput bos saya yang akan mendarat di terminal 1 b tapi belum mendarat, kalau saya parkir di terminal 1 saya harus muter lagi,  tapi kalau parkir disini saya bisa langsung berhenti tepat di depan terminal” jawab Yanto kepada petugas sambil berkelit namun tetap di tilang. 

Sudah sering petugas lalulintas menegur hingga menilang para pengendara, namun tetap saja para pengendara roda 4 tersebut masih memarkirkan kendaraannya di jalur motor.Sehingga aksi kucing-kucingan di saat petugas datang mereka lansung kabur/tancap gas.

 (Faisal 6444 )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger