Home » » Jalan Baru Di hotmix Sudah Rusak “Jalan Akan Di Perbaiki Lagi Desa Tambakrejo.

Jalan Baru Di hotmix Sudah Rusak “Jalan Akan Di Perbaiki Lagi Desa Tambakrejo.

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 08 Februari 2014 | 10.36


Banyuwangi,  Awdionline.Com-    Jalan yang baru saja selesai di kerjakan secara hotmix ternyata banyak menuai protes keras dari masyarakat Desa Tambakrejo, pasalnya selain mutu kurang baik, pelaksanaanya terkesan asal-asalan yang ada di Jalan poros Desa di Desa Tambakrejo kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

Padahal proyek-proyek tersebut di danai dengan anggaran yang tidak sedikit dari pemerintah yang sumber dananya jelas dari rakyat melalui pembayaran pajaknya, tetapi kalau pelaksanaannya seperti ini yang jelas masyarakat sangat di rugikan, seperti halnya proyek pemeliharaan yang di kerjakan di Desa Tambakrejo.

Awalnya masyarakat Tambakrejo sangat senang sekali dengan adanya pemeliharaan jalan Poros Desa Hotmix di Desanya, karena jalan yang sebelumnya rusak parah kini telah mendapatkan bantuan dari pemerintah, Tapi jalan yang baru di Hotmix sudah mulai rusak.

Sementara itu menurut salah satu warga yang berada di lokasi proyek tersebut, proyek jalan hotmix di Desa Tambakrejo belum ada satu tahun sudah mulai rusak, Saat ini jalan sangat memprihatinkan alias parah, itu terlihat jelan aspal yang menempel di permukaan jalan terlihat mengeluarkan tanah,  kemungkinan dasar dari pekerjaan lapen kurang bagus.maksut masyarakat jalan itu secepatnya di perbaiki. ”paparnya warga.

Menurut Kades Tambakrejo Kabul.S,S.Pd Pihaknya  mengatakan “bahwa pekerjaan jalan poros desa itu sangat bagus mulai dari lapennya dan hotmixnya. dengan kwalitas hotmix sudah mulus, sebab tanah yang ada di Desa Tambakrejo ini, memang tanah bergerak. akirnya jalan yang baru di Hotmix keadaannya memang sudah ada yang rusak dan juga pernah di tembel oleh pelaksana.”

Kabul menambahkan bahwa saat ini jalan yang mulai rusak sudah di beri tanda putih/di lingkari oleh pihak Dinas Pu Bina Marga Banyuwangi, kemungkinan tidak alam lagi jalan poros desa yang sudah rusak itu akan di benahi oleh pihak pelaksana bangunan jalan itu.”katanya Kabul. (Mbah Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger