Home » , » Oknum PNS Tangsel Nyabu, Bang Benyamin Dawnie Geleng Kepala

Oknum PNS Tangsel Nyabu, Bang Benyamin Dawnie Geleng Kepala

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 12 Maret 2014 | 00.33

Oknum PNS Tangsel Nyabu,
Bang Benyamin Dawnie Geleng Kepala



Tangerang Selatan - Awdionline.com
Wakil walikota Tangerang Selatan geleng-geleng
Ditangkapnya Sekretaris KORPRI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Murhaedi, karena kasus narkoba, membuat Wakil Walikota Tangsel  geleng kepala.Padahal, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel tengah gencar-gencarnya mengkampanyekan perang telah terhadap narkoba.Demikian dikatakan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie saat ditemui rekan-rekan wartawan di Pamulang, Selasa (11/3/2014).

"Kita sangat prihatin  dengan kejadian itu," katanya. Ia berharap, proses hukum bisa diikuti. Kasus ini juga harus menjadi perhatian bagi seluruh pegawai dilingkup Pemkot Tangsel.
Benyamin bilang, pejabat tersebut (Murhaedi) akan dikenakan sanksi tegas, sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010, tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Saat ini, Pemkot Tangsel telah menyerahkan lebih lanjut penyidikan kepada pihak berwenang, yaitu Polresta Tangerang.Jika telah terbukti, akan dilanjutkan di tingkat administrasi pemerintahan Kota Tangsel. Nantinya, yang memproses adalah Dewan Pertimbangan Disiplin Kepegawaian.Dewan kemudian akan mempelajari kesalahan yang dilakukan oleh oknum terkait. "Kalau sudah ada sanksi dari pengadilan bisa berhenti lho," terang Bang Ben, sapaan akrabnya.

Murhaedi tertangkap tangan oleh polisi sedang pesta sabu di Balaraja, Kabupaten Tangerang. Selain mantan Lurah Serua, Kecamatan Ciputat itu, polisi juga mengamankan tiga orang rekannya masing-masing JN (50), OT (34) dan seorang wanita (36 )

Saat pengerebekan & penangkapan, parat Koprs Bhayangkara mengamankan barang bukti sabu seberat 0,40 gram, alat hisap sabu (bong) dan aneka peralatan lainnya. Murhaedi ditangkap di rumah JN yang dijadikan lokasi menggunakan sabu. ( Die 007 &Alvi )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger