Home » , » Pemilihan Umum Legislatif Banyuwangi Aman dan Kondusip

Pemilihan Umum Legislatif Banyuwangi Aman dan Kondusip

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 10 April 2014 | 20.47

Pemilihan Umum Legislatif Banyuwangi  Aman  dan Kondusip


Banyuwangi Awdionline.Com
Dalam Pelaksana Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif yang ada di dapil 1V pada hari rabo (9/4) di wilayah Kecamatan Bangorejo, Kecamatan Siliragung, Kecamatan Pesanggaran Dan Kecamatan Tegalsari  dan kususnya Kabupaten Banyuwangi, aman, lancar dan terkendali.
Ketika di Konfirmasi beberapa Camat Salah satunya Camat Bangorejo mengatakan ke  wartwan (10/4) bahwa pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) Legislatif  yang ada di Dapil 1V Banyuwangi Selatan sangat aman dan kondusip mulai pencoblsan sampai Penghitungan yang ada di Desa Desa yang ada di Wilayah Dapil 1V.
Keamanan  pelakasana  umum legislatif dari Fropimka kecamatan Masing-masing, Camat, Polsek, kepala Desa, Panwascam dari Polres banyuwangi dan di bantu Linamas yang ada di Desa masing-masing itu sendiri.  Keamanan di tempat kan di TPS-TPS yang ada di Desa –Desa masing- masing sampai pelaksanaan pemilihan umum legislatif usai.
Pantaun Poldes di Lapangan mulai (9/4) yang ada di ada di wilayah dapil 1, dapil 2, dapil 3 dapil 4 dan  dapil 5 situasi kondusip aman terkendali sampai pencoblosan dan penghitungan. Cuma ada ada dapil yang kurang kondusip terkait surat suara yang bermasalah dan ada lagi ada salah satu caleg yang yang membagikan sebako di ketahui oleh panwascam. Namun Keamanan  dari pihak kepulisian di buat super ketat. Dari Pihak Polsek dan Satuan Polisi Sabara dari Polres Banyuwangi telah mengamankan DI Dapil yang kelihatan rawan. Tapi situasi sampai saat (10 /4) aman, Lancar, kondusip dan Terkendali.
Ketika di Konfirmasi Kapolsek Bangorejo Melalui Iptu Karjono  mengatakan bahwa pemilihan umum legislatif yang ada di dapil 1V ini aman dan lancar yang ada di kecamatan Masing-masing.karena semua satuan  keamanan dari pihak kepulisaian sudah di tugaskan di setiap TPS  masing-masing.Ini pun saya setelah pencobolsan sudah usai yang ada di TPS tetap akan saya Kontrol di Desa Desa agar benar-benar Kondusip, aman, dan terkendali.”Katanya Karjono.
(Mbah din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger