Home » , » Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan ASDP Ketapang – Gilimanuk

Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan ASDP Ketapang – Gilimanuk

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 26 Juli 2014 | 19.09

PETUGAS GABUNGAN “OPS. KETUPAT SEMERU 2014” SIAP MENGAMANKAN DI PELABUHAN ASDP KETAPANG - GILIMANUK

“Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan ASDP Ketapang – Gilimanuk Berjalan Lancar”

Banyuwangi, AWDI Online.com menjelang Hari raya Idul Fitri 1435 Hijriyah tahun ini (2014), petugas gabungan mulai Polres Banyuwangi, DISHUB Banyuwangi, ASDP Ketapang, Otoritas Syahbandar Ketapang, Kodim 0825, Pangkalan AL Banyuwangi, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan 100 anggota Polda Jatim juga Petugas Gabungan lainnya “SIAP” mengamankan para pemudik Lebaran dari Provinsi Bali menuju Provinsi Jawa Timur.
Pelaksanaan pengamanan untuk para pemudik Lebaran yang ada di Pelabuhan ASDP Ketapang dibenarkan oleh Manager Operasional Saharudin Koto, saat dikonfirmasi dirinya menjelaskan “benar mas, untuk para pemudik Lebaran dari Bali, untuk kendaraan roda empat kurang lebih 20 ribu dan untuk sepeda motor 40 ribu, kita menyiapkan kapal 36 siap melayani para pemudik Lebaran dari Bali” jelasnya lewat Hp seluler. (25/07)
Kepala Otoritas Syahbandar Ketapang Capt. Sentot Boedi Santoso juga membenarkan pihaknya siap mengamankan para pemudik Lebaran, saat dikonfirmasi dirinya menjelaskan “untuk arus mudik dari Bali berjalan lancar mas dan Saya bersama anggota Syahbandar kurang lebih 25 orang Siap melayani dan mengamankan para pemudik Lebaran” jelasnya lewat Hp seluler. (26/07)
Wartawan AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) memantau di Lapangan tepatnya di kawasan Pelabuhan Penyeberangan ASDP Ketapang, sampai hari ini (sabtu) berjalan lancar, tertib, dan kondusif.

(Tim)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger