Home » , , » Perbaikan Prasarana Jalan Di Semua Wilayah Banyuwangi

Perbaikan Prasarana Jalan Di Semua Wilayah Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 25 Juli 2014 | 21.47

Dinas PU Banyuwangi Melaksanakan Perbaikan Prasarana Jalan
Di Semua Wilayah Banyuwangi
“Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah”

Kendaraan Proyek Mengaspal Jalan Raya
Banyuwangi, AWDI Online.com Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah, Dinas PU (Pekerjaan Umum) Banyuwangi dengan kepemimpinan Kepala Dinas Ir. H. Mujiono bersama bidang Bina marga serta pegawainya melaksanakan kegiatan perbaikan prasarana jalan di semua ruas jalan wilayah Kabupaten Banyuwangi.
Kegiatan ini dibenarkan oleh Kadis PU Ir. H. Mujiono, saat dikonfirmasi oleh wartawan AWDI Online, dirinya menjelaskan “benar mas, kami melaksanakan kegiatan pengaspalan jalan mulai Sukowidi wilayah kota hingga Kalibaru, Genteng, Pesanggaran, Siliragung, Sempu wilayah selatan dan jalan yang perlu kita aspal ini selalu dilewati kendaraan berlalulintas juga para pemudik dan kami rutin melaksanakan kegiatan tambal sulam jalan juga titik-titik tertentu yaitu jalan menuju tempat wisata, hari ini (Jum’at) terakhir untuk kegiatan pengaspalan jalan” jelasnya lewat Hp seluler. (25/07)
Mujiono menambahkan untuk kegiatan pengaspalan jalan dibantu dari Polres Banyuwangi dalam hal pengawasan dan pengaturan lalu-lintas di jalan agar dalam pelaksanaan pengaspalan jalan bisa berjalan dengan lancar.
Harapan wartawan AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) untuk kegiatan pengaspalan jalan diwilayah Kabupaten Banyuwangi dapat terlaksana dengan baik dan sukses. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger