Home » , » Polisi Hutan Perhutani Temukan Kayu Jati

Polisi Hutan Perhutani Temukan Kayu Jati

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 18 September 2014 | 19.51

Polisi Hutan Perhutani Temukan Kayu Jati


Banyuwangi, Awdionline.com - Temuan kayu jati dari satuan Polmob Perhutani KPH Banyuwangi Selatan, diamankan digaul Karetan kecamatan purwoharjo. Kamis (18/9).
Menurut Waka ADM KSPH KPH Banyuwangi Selatan Ir.Ketut GD.Sukawantasa, Melalui Kepala Danru  Perhtani KPH Banyuwangi Selatan, Yudo Pinanggeh, Mengatakan dengan adanya temuan Kayu Jati ini, berkat laporan warga dusun selorejo, Desa Temurejo, kecamatan bangorejo, Kabupaten Banyuwangi.
Dengan ada laporan warga, waka ADM Perhutani mnugaskan Satuan Polmob Perhutani langsung meluncur di TKP, dari TKP yang ada di Selorejo Desa Temurejo itu, teryata  ada tupukan kayu jati yang sebanyak 10 Batang kayu jati yang sudag bentuk gelondongan yang ada di lahan kosong yang ditanami tebu.
Yudo Pinaggeh Menambahkan setealh itu, kayu jati dibawa ke kantor KPH Banyuwangi selatan benculuk, nantinya kayu jati ini di amankan di TPK Gaul Gerajagaan kecamatan purwoharjo.
Kayu Jati yang ditemukan tersebut, berukuran A 1, 1 Batang 0, 040, A.2. 5 Batang 0,323, A. 3.4 Batang 0,33 jadi Jumlah 10 Batang, sebanyak 0693 kubik. “kaya Yudo. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger