Home » , » Warga Keluhkan Kantor Polindes Tidak Terurus

Warga Keluhkan Kantor Polindes Tidak Terurus

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 04 September 2014 | 21.40

Warga Keluhkan Kantor Polindes Tidak Terurus

Banyuwangi, Awdionline.com - Warga sekitar Kantor Polindes Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlomo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Pertanyakan Kantor Polindes kamis (4/9).
Pantaun Nusantra Pos, kantor polindes kelihatan kumu, banyak rumput –rumput  di halaman kantor Polindes yang ada di Desa Wringinpetu, Kecamatan Tegaldlimo itu.
Menurut keterangan waraga Desa wringinpitu, Sarono mengatakan bahwa bangunan  kantor polindes anggaran dana dari pemerintah tahun yang silam, setelah  bangunan kantor ini usai, lama sekali tidak terurus,  Setelah berdiri dengan rapi, kayaknya tidak ada yang menempati, Yang saya dengar dikalangan masyarakat, kantor ini digunakan untuk pelayanan kesehatan masyarakat,yang ada di Desa Wringinpitu.
Sekarang ini, kantor  Polindes kelihatan kumu dan berserakan, dan kantor tidak difungsikan oleh petugas kesehatan, sampai-sampai kabel listrik ada yang melintang, dan juga banyak rumput-rumput  yang tidak dibersihkan sama sekali.”rabanya Sariono.
Saat akan dipertayakan terkait kantor Polindes yang mangkarak yang ada di Desa Wringinpitu, Kepala Desa Wringinpitu, Budi Purnomo yang melalui setap Desa, mengatakan kepala Desa Ada acara rapat di Kantor BPM Banyuwangi.
Kalau terkait kantor Polindes yang lama tidak difungsikan ini, memang awalnya kantor polindes ini untuk Perumahan Bedan kesehatan Desa wringinpitu. Sebenarnya kantor ini digunakan untuk pelayanan masyarakat yang sakit yang ada di wilayah Desa Wringinpitu.”karena Bedanya rumah bukan wilayah Desa wringinpitu, kantor ini tidak ada yang menempati dan kelihatanya sangat sintru, sepi dan tertutup,”kata Setap desa.
(din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger