Home » » Kunjungan Pangdam Jaya ke Markas KODIM 0503/JB

Kunjungan Pangdam Jaya ke Markas KODIM 0503/JB

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 07 November 2014 | 19.13

Kunjungan Pangdam Jaya ke Markas KODIM 0503/JB

Jakarta, Awdionline.Com - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, SE melakukan kunjungan mendadak ke Markas Komando Distrik Militer 0503/JB, Jalan S.Parman No.3, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (05/11).

Setelah usai kunjungan dan Pangdam meninggalkan Makodim, Dandim 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto, S.IP memberikan keterangan, “Inspeksi mendadak yang dilakukan oleh Pangdam Jaya adalah salah satu wujud perhatian pimpinan dengan bawahan, dan secara langsung akan mengetahui kondisi satuan-satuan”.

Lanjut Dandim 0503/JB, sudah kewajiban kita sebagai seorang prajurit terutama prajurit Kodim 0503/JB yang selalu siap siaga mengetahui dan mendeteksi permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah Jakarta Barat.

Dalam kunjungan Pangdam Jaya, Dandim 0503/JB menjelaskan, Beliau menyampaikan pesan kepada seluruh prajurit, pertama agar selalu dekat dengan masyarakat, kedua, tetap memperhatikan kegiatan pembinaan satuan di wilayah masing-masing baik ketertiban pangkalan, ketertiban personil, maupun pelaksanaan kegiatan latihan dan kegiatan lainnya dalam rangka mendukung tugas pokok satuan. (AGUNG 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger