Home » , » Muspika Gelar Peringatan Harjaba ke 243

Muspika Gelar Peringatan Harjaba ke 243

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 20 Desember 2014 | 21.14

Muspika Gelar Peringatan Harjaba ke 243

Banyuwangi, Awdionline.com -  Hari ini, 20 Desember 2014 Muspika kecamatan srono, menggelar peringatan Hari Jadi Banyuwangi (Harjaba ) yang ke 243 tahun, di halaman kantor kecamatan srono, kabupaten Banyuwangi, sabtu (20/12).
Segenap Forum Pimpinan kecamatan Srono,  pimpinan intansi vertikal dan jajaran pemerintah Desa, SD, SLTP, SLTA dan Umum se kecamatan srono, turut mengikuti Sepeda Sehat.
Ketua panitia Peringatan Hari jadi banyuwangi (Harjaba ) Drs Wiranto,  mengungkapkan, memang Muspika kecamatan srono, mengadakan Harjaba yang ke 243 tahun,
Dalam rangka memerihakan peringatan Harjaba ini, mengadakan kegiatan Sepeda Santai, mulai Start lapangan Wirabumi Srono, finish Kantor Kecamatan srono.
Sedangkan sambil membagi hadia utama dan hadiah hiburan, mulai Tiga sepeda gunug, Dua TV 17 In, Kipas angin, dan banyak lagi dorpres lainya yang di bagikan kepada peserta sepeda sehat yang ada di kantor kecamatan Srono.
 “Disamping memerihakan peeringantan hari harjaba Banyuwangi, “Mari bersama-sama kita menumbuhkan semangat dan optimisme agar adrenalin rakyat terus bergerak untuk melanjutkan pembangunan  demi kemajuan Banyuwangi tercinta,” pungkas.
(din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger