Home » , » Praktek Perselingkuhan dan Perzinahan

Praktek Perselingkuhan dan Perzinahan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 12 Maret 2015 | 08.00

Terjadi Praktek Perselingkuhan dan Perzinahan Yang Dilakukan Oknum Sukwan PAUD "Kasih Bunda" Desa Winongan Kidul Kec. Winongan Kab. Pasuruan, Jawa Timur


Jawa Timur, Awdionline.com - Telah terjadi praktek perselingkuhan dan perzinahan yang dilakukan oknum sukwan PAUD "Kasih Bunda" Desa Winongan Kidul Kec. Winongan kab. Pasuruan Jawa Timur yang bernama Nasrin Karimah ( Rima )  dengan M Syukur Staff Administrasi ( Koperasi Karya Usaha Bhakti ) PLGU Lekok Kabupaten pasuruan. Yang mana perbuatan mesum mereka di Rumah Kepala Desa Winongan Kidul yang bernama Osin dan melindungi perselingkuhan mereka terbukti sampai sekarang mereka tidak ditindak oleh aparat yang berwenang, malah mereka menyewa rumah letaknya di depan rumah kepala desa osin tersebut  dan tinggal bersama tanpa ada yang menindak apalagi mereka bersebelahan dengan rumah ketua RT setempat.

Bukti SMS perselingkuhan
Bagaimana ini bisa dibiarkan apa sudah tidak ada hati nurani lagi di pasuruan dan bagaimana dengan akhlak serta iman yang dipunyai masyarakat sekitar karena pasuruan dikenal dengan masyarakat yang agamis dan fanatik dengan agama tetapi kenapa ada perbuatan mesum dan bejat di depan mata itu dibiarkan apa tidak akan menjadi bibit prostitusi dan akan banyak pelecehan seksual nantinya mohon direnungkan dan dipikirkan serta bertindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku karena perbuatan tersebut termasuk penyakit masyarakat yang harus di basmi dan diberantas. (Attharis)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger