Home » , » Trafo PLN Error Mendadak Pemadaman

Trafo PLN Error Mendadak Pemadaman

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 09 Desember 2014 | 22.42

Trafo PLN Error Mendadak Pemadaman

Banyuwangi, Awdionline.com - Tidak ada pemberitahuan Pemadaman dari PLN, pelanggan dari masyarakat Desa Sembulung, kecamatan Cluring, kabupaten Banyuwangi, kebingungan  saat malam hari.
Gara-gara Terjadi pemadaman PLN pada hari senen (8/12) sampai malam hari itu, mulai pukul 12.00 siang, sampai jam 12.00 malam  hari.
Menurut pelanggan masyarakat kusus Desa Sembulung, kecamatan Cluring, Dedik Kurniwan menjelaskan bahwa pemadaman PLN Secara mendadak.
Pemadaman listrik dari PLN Unit Desa jajag, kecamatan Gambiran itu, kusus pelanggan Desa Sembulung itu, sangat mengeluh, karena dengan pemadaman mulai siang sampai malam hari itu,  anak anak tidak bisa belajar. Padahal paginya anak-anak mengikuti ujian tingkat SD negeri.
Dedik juga menambahkan kalau ada pemdaman pihak PLN terlebih dahulu  ada pemberitahuan. agar masyarakat tidak kebingunan mencari penerang.”memang masyarakat menyadari hal tersebut. Kemungkinan ada kerusakan unit Gardu wilayah Desa Sembulung. “kata Dedik.
Ketika dihubungi Via Ponsel pada malam hari, Pihak Petugas PLN Unit Desa  Jajag, kecamatan Gambiran, mengatakan dimana lokasi pemadaman itu, karena wilayah Desa Jajag, semua menyala mas, setelah di terangkan pemdaman listrik wilayah Desa Sembulung, kecamatan Cluring,
Petugas PLN Seketika malam itu, menerangkan memang ada trafo Litrik dari gardu PLN Wilayah Sembulung, ada yang error sekarang masih ada perbaikan. Nanti setelah perbaikan udah selesai pasti menyala. Kurang lebih jam 12.00 malam hari, langsung Litrik hidup lagi.”ungkap Petugas PLN. (din)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger