Home » , , » Gara-Gara Akan Melakukan Perkosaan Masuk Tahanan Mapolsek Songgon

Gara-Gara Akan Melakukan Perkosaan Masuk Tahanan Mapolsek Songgon

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 29 Januari 2015 | 20.45

Gara-Gara Akan Melakukan Perkosaan Masuk Tahanan Mapolsek Songgon

Banyuwangi, Awdionline.com - Diduga tersangka Supaat alias paat warga Dusun Sroyo, Rt 02 Rw 01, Desa Bangunsari, Kecamatan Songgon, akan melakukan percobaan perkosaan. Masuk tahanan Mapolsek Songgon. Kecamatan Songgon, kabupaten Banyuwangi. Kamis (29/1).
Dengan kejadian itu, Korban Miskini (45) warga Dusun Sumberejo, Rt 02 Rw 01 Desa Songgon, Kecamatan Songgon itu, melaporkan ke Polsek Songgon.
Kapolsek Songgon, AKP Abdul Jabar SH, Melalui Kasi Humas Aiptu Abdul Rachman, mengatakan setelah korban melaporkan tersebut. Satuan Aparat Polsek songgon menangkap Tersangka di rumahnya. Sekitar jam 7 malam.
“Sebab tersangka Supaat Diduga melakukan percobaan, kekerasan dan akan melakukan perkosaan, atau ancaman kekerasan dan memaksa perempuan yang bukan istrinya itu.
Ketika itu korban Miskini berada di kebun miliknya sendiri, tempat kejadian perkara (TKP) masuk Dusun Sumberejo, Desa Songgon, Saat korban  membersihkan kebon. ”Kemudian datanglah tersangka itu, masuk kebun korban , padahal korban tidak kenal  sama tersangka. “Ungkapnya.
Aiptu Abdul Rachman menambahkan Tahu-tahu  tersangka itu menyapa korban  dengan alasan meminjam parang ke korban, dan akhirnya korban,  menyerahkan parang kepada Tersangka. Tidak disangka –sangka tersangka langsung membungkam mulud korban, setelah korban dibongkam oleh tersangka.
Dengan sepontan korban berontak dan mengigit tangan tersangka  sampai luka-luka Di telapak tanganya.” Dengan kejadian itu, ada saksi-saksi yang mengetahui wajah tersangka. “imbuhnya.
“Sebagai mana  yang diatur dalam Undang-unang yang berlaku itu, tersangka di kenakan pasal 285/KUHP,jo/Pasal 53 ayat (1) KUHP.” Sekarang tersangka di tahan mapolsek songgon. “tegasnya kasi humas  polsek Songgon. (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger