Home » , » Pelaksanaan Musrengbangdes Berjalan Lancar

Pelaksanaan Musrengbangdes Berjalan Lancar

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 22 Januari 2015 | 21.15

Pelaksanaan Musrengbangdes Berjalan Lancar

Banyuwangi, Awdionline.com - Bertempat dialua balai Desa Kradenan telah berlangsung pelaksana Musrengbangdes pada  tanggal 21 januari 2015, Desa Kradenan, Kecaatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi.

Pelakasana Rapat Musyawarah Rencana bangunan Desa (Musrengbades) Desa Kradenan, di hadiri oleh Frompika mulai, Camat, kapolsek, Danramil, anggota dewan DPRD Banyuwangi, Komisi 1, Serta kepala Dusun, RT/RW, Ibu PKK, Kepala Sekolah,tokoh agama, tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda se Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo.

Camat Purwoharjo, Melalui Kasi Pemberdayaan masyarakat Desa (PMD) Kecamatan Purwoharjo, Titik Handayani, menyampaikan bahwa kegiatan Musrengbangdes merupakan kegiatan rutin setiap tahun dengan tujuan mengevaluasi kegiatan pembangunan tahun yang lalu 2014, Meningkatkan dan pemantapan pembangunan tahun 2015 serta Merencanakan kegiatan pembangunan tahun 2016.

Harapan kasi PMD,  agar rencana pembangunan betul betul yang seukur dan sesuai kebutuhan masyarakat tepat waktu dan tepat anggaran. Bila dari awal salah merencanakan maka salah akhirnya. Dan terakhir. Kasi PMD Juga menamahkan bermusyawarah mudah mudahan hasil musyawarah dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Kradenan kecamatan Purwoharjo.

Kepala Desa Kradenan Hadi mengatakan bahwa rapat pelaksana Musyawarah Rencana bangunan Desa (Musrengbangdes) yang ada di balai Desa kardenan ini, berjalan dengan lancer dan tidak ada hambatan. Karena yang  hadir dalam pelaksana rapat Musrengbangdes dihadiri frompika kecamatan Purwoharjo.Anggota Dewan DPRD Banyuwangi.


Harapan kedepan dengan hasil rapat pelaksana musrengbandes ini, agar rencana-rencana yang di ajukan oleh  masyarakat Desa Kradenan di proitaskan oleh pemerintah banyuwangi.

Supaya sarana-prasarana bangunan, yang ada di Desa Kradenan, kecamatan Purwoharjo, yang di ajukan kepada pemerintah nantinya bisa bermanfaat kepada masyarakat. Apa yang di ajukan mulai jalan, pafingisasi, irigasi, gedung sekolahan dan lainya.  Agar bisa terkafer di saat rapat musrengbangkab Banyuwangi. “harapanya. Kades (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger