Home » , , » Pemerintah Banyuwangi Cepat Perbaiki Jalan Rusak Desa Sembulung

Pemerintah Banyuwangi Cepat Perbaiki Jalan Rusak Desa Sembulung

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 25 Januari 2015 | 21.55

Pemerintah Banyuwangi Cepat Perbaiki Jalan Rusak Desa Sembulung

Banyuwangi, Awdionline.com - Sepanjang jalan rusak parah, waga yang ada di Dusun Tempursari, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring. kabupaten Banyuwangi. Mengeluh (25/1).
Padahal jalan yang rusak parah itu beberapa tahun yang lalu pernah ada perbaikan, namaun saat ini  kondisi jalan banyak berlubang di sepajangan jalan tersebut.
Menurut warga sekitar jalan poros desa yang rusak parah itu, warsito (45) menuturkan jalan rusak ini hamper 3 kilo mater. Panjanganya jalan rusak itu melingkar yang ada di satu dusun Tempursari, Desa Sembulung.
Dengan adanya kondisi jalan rusak yang sangat memperhatinkan ini, mengakibatkan bagi pengguna kendaraan terhambat saat melintas itu. “ucapnya warga.
Pasalnya jalan yang rusak parah ini cukup lama ssekali. Namun sampek sekarang ini belum ada perhatian dari pemerintah banyuwangi. Masak akan membangun saja menunggu keluhan dari warga dan pengguna kendaraan.”turnya warsito.
Kepala dusun Tempursari, Desa Sembulung, Sholeh, mengatakan bahwa apa yang di keluhkan oleh warga maupun pengguna kendaraan itu memang benar, kalau jalan pedesaan memang rusak parah.
Tambah dia lagi, harapan kepala dusun dan warga segera jalan yang kondisinya jalan rusak  itu, ada perhatian dari pemerintah banyuwangi, dan segera ada perbaikan kalau tidak percaya dinas Terkait, ngecek ke lokasi jalan rusak yang ada di Dusun Tempursari, Desa Sembulung.’Kata Kadus. (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger