Home » , » Camat Cileles Buka Acara Sosialisasi Perlombaan Desa Dan Kelurahan

Camat Cileles Buka Acara Sosialisasi Perlombaan Desa Dan Kelurahan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 22 April 2015 | 21.52

Camat Cileles Buka Acara Sosialisasi Perlombaan Desa Dan Kelurahan

Lebak Awdi Online - Camat Cileles buka acara sosialisasi perlombaan Desa dan Kelurahan tepatnya di gedung serba guna Kec.Cileles Kab.Lebak,Banten Rabu (22/4).

Pada sambutan pembukaan acara Kepala Kantor Kec.Cileles Drs.Toto Rusdito menyarankan kepada para semua Pjs dan perangkat Desa agar bisa mengikuti acara ini sebagaimana Permendagri (Peraturan Menteri Dalam Negri) No 13 Tahun 2007 mengingat hal ini dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

" Desa sama tugasnya dengan Kecamatan, yang membedakan Desa sekarang mengelola anggaran diantaranya add dan itu salah satu indikator penilaian baik pelayanan,administrasinya,tata kelola pemerintahannya maupun keaktifan perangkat Desanya ". Tegasnya

Ia juga menambahkan sosialisasi perlombaan desa dan kelurahan indikator penilaiannya diantaranya meliputi data wilayah dan penduduk, data tingkat perkembangan pendidikan, kesehatan masyarakat, ekonomi masyarakat, keamanan dan ketertiban, partisipasi masyarakat, pemerintahan, lembaga kemasyarakatan dan pemberdayaan kesejahteraan keluarga yang mudah-mudahan kegiatan acara ini bisa berjalan dengan baik. Pungkasnya. (Handa)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger