Home » , , » Ketua DPP PDIP “Segera Turun” Di DPC PDIP Banyuwangi

Ketua DPP PDIP “Segera Turun” Di DPC PDIP Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 29 April 2015 | 20.59

Ketua DPP PDIP “Segera Turun” Di DPC PDIP Banyuwangi

 “PROMEG & KADER PDI PERJUANGAN BANYUWANGI “MENOLAK” BACABUP ANAS – YUSUF“

Banyuwangi AWDI ONLINE.COM Tepatnya hari ini Rabo (29/04) sekira pukul 13.00 wib, kantor DPC PDI Perjuangan banyuwangi di Demo oleh PROMEG & KADER PDIP Menolak BACABUP  ANAS – YUSUF.
PROMEG  & KADER PDI Perjuangan dengan Koordinator saudara Slamet Santoso alias Geger melakukan Demo di kantor DPC PDIP Banyuwangi , maksud dan tujuannya menolak BACABUP ANAS – YUSUF , dan di DUGA pasangan Bupati Banyuwangi dan Wakil Bupati Banyuwangi ( H.Abdullah Azwar Anas & Yusuf Widyatmoko)   selama Memimpin di  Kabupaten banyuwangi di Sinyalir tidak Pro-Rakyat Banyuwangi .
PROMEG & KADER PDI Perjuangan di temui langsung oleh pengurus DPC PDIP Banyuwangi saudara Didik Suhariyanto selaku Bidang  idiologi dan kaderisasi  di kantor PDIP Banyuwangi . Saat di konfirmasi oleh wartawan , saudara Didik menjelaskan “ aspirasi dan permintaaan PROMEG & KADER PDIP Banyuwangi akan kami sampaikan pada pimpinan DPP PDI Perjuangan pusat “ jelasnya . (29/04)
Sedangkan saudara Slamet alias Geger , saat di konfirmasi oleh wartawan mengatakan”kami menolak apabila BACABUP ANAS – YUSUF akan mencalonkan bupati banyuwangi yang akan datang” katanya dengan nada serunya .(29/04)
Perlu di ketahui pelaksanaan Demo di kantor DPC PDI Perjuangan Banyuwangi di jaga ketat oleh petugas Polres Banyuwangi ,mulai dari awal hingga akhir Demo berjalan lancar, aman dan kondusif .
Harapan wartawan AWDI ONLINE juga wartawan BIDIK NASIONAL , semoga  para KADER PDIP tidak terpecah belah akan tetapi bisa dan dapat bersatu  untuk membangun Partai PDI Perjuangan yang Solid dan Baik . (Djoni / TIM)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger