Home » , » Denpom Jaya/I Tgr Laksanakan Bakti Sosial Membagikan 6 Ton Beras Untuk Warga Kurang Mampu

Denpom Jaya/I Tgr Laksanakan Bakti Sosial Membagikan 6 Ton Beras Untuk Warga Kurang Mampu

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 23 Juni 2015 | 22.08

Denpom Jaya/I Tgr Laksanakan Bakti Sosial Membagikan 6 Ton Beras Untuk Warga Kurang Mampu

AwdiOnline.com, Tangerang - Denpom Jaya/I Tangerang bekerjasama dengan Hin An Golf Club melaksanakan bakti sosial membagikan 6 Ton Beras di Markas Komando Denpom Jaya 1/ Tangerang Jln. Gatot Subroto, Tangerang, Selasa (23/06).

Komandan Denpom Jaya I / Tangerang
Letkol Cpm M.Yusrif Guntur mengatakan bakti sosial ini bekerjasama dengan Hin An Golf Club yang diwakili oleh Suhandi. ”Warga yang datang baksos yaitu dari 4 Kelurahan yaitu Desa Cikoneng, Kebon Cau, Rawacana, dan Ledug, serta Anak Yatim dari Majelis Ta’lim Nurul Yaqin dan Al Istiqomah serta masyarakat,” ungkap Dandenpom Jaya/I didampingi Wadan Denpom Mayor Cpm Tigor. “Kami memberikan 900 bungkus totalnya ada 6 Ton Beras,“ tambahnya.

Dalam sambutan Guntur, “Saya selaku Komandan Detasemen Polisi Militer Jaya /I Tangerang, mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaan waktunya untuk menghadirinya,“ katanya.

Lanjutnya baksos ini merupakan momen untuk bertatap muka seraya bersilahturahmi agar tercipta soliditas antara kami selaku prajurit TNI dengan masyarakat sekitar Alam Sutera pernah dilaksanakan juga dan setiap hari besar keagamaan, Dandenpom berupaya akan terus melaksanakan kegiatan baksos. (AGUNG 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger