Home » » Kantor BPN Jakarta Barat Mengalami Peningkatan Pelayanan

Kantor BPN Jakarta Barat Mengalami Peningkatan Pelayanan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 28 Juni 2015 | 15.50

Kantor BPN Jakarta Barat yang dipimpin Bpk. SUMANTO terus Mengalami Peningkatan Pelayanan Tanpa Batas

Jakarata, awdionline.com - (BPN) Badan Pertanahan Nasional diWilayah Jakarta Barat yang dipimpin Drs. SUMANTO. SH, Msi.terus mengalami peningkatan  dalam melayani masyarakat. Dengan memanfaatkan kecanggihan-kecanggihan teknologi internet, BPN Jakarta Barat mencoba memfasilitasi informasi yang dibutuhkan masyarakat seputar pengurusan dokumen/sertifikat tanah dan rumah  lewat website Pelayanan Informasi Tanpa Batas (Lintas EXTERNAL dan Lintas INTERNAL ) lanayan informasi tampa batas.

Kepala Kantor BPN Jakarta Barat,Drs. SUMANTO. SH, Msi. Mengatakan, website ini diharapkan dapat membantu melayanin masyarakat dan mepermuda untuk mengetahui informasi apa saja yang berkaitan dengan pertanahan. Menurutnya,  masyarakat bisa mengakses website ini melalui ponsel pintar dan komputer dengan mengetik, http://lintas.bpnjakbaronline.com.

"Selain layanan internal di kantor BPN jakarta barat antara petugas dengan masyarakat, kami juga membuat terobosan baru yakni layanan eksternal. Kami berharap hadirnya website ini masyarakat mudah mencari informasi tentang membuat sertifikat pertanahan,"  ungkap Sumanto

Dalam website tersebut, ungkap Sumanto, selain masyarakat bisa mengetahui tata cara dan aturan cara mengurus sertifikat tanah, masyarakat juga bisa berinteraksi langsung dengan petugas bahkan dengan Kepala Kantor BPN sekaligus.

"Masyarakat bisa langsung berkonsultasi dengan petugas lewat teleconfrence. Misalnya, ingin menanyakan soal warisan atau berkaitan dengan masalah sertifikat tanahnya. Nanti petugas kami akan menjelaskannya dengan detil soal tanyahnya yang ditanyakan pemohon," katanya sumanto.

Sumanto menjelaskan, masyarakat yang mengakses situs layanan ini nantinya akan dilayani oleh petugas operator . Operator langsung akan menghubungkan kepada siapa akan berkonsultasi, termasuk jika ingin bicara dengannya.tutur sumanto

"Sistemnya ngelink. Nanti bisa juga bincang dengan saya," jelasnya.

Kantor BPN jakarta barat yang Drs. SUMANTO. SH, Msi. terus mengalamin peningkatan yang sangat bagus dan pelanyanan masyrakat tampa batas dan siap membantu masyarakat untuk mengurus dokumen/sertifikat rumah dan pertanahan.( Zecky/M.ZAKARIA-euis.H.ari anggara )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger