Home » , » Mitra Garnisun 0503/JB Berbagi Takjil di Wilayah Kalideres

Mitra Garnisun 0503/JB Berbagi Takjil di Wilayah Kalideres

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 27 Juni 2015 | 22.08

Mitra Garnisun 0503/JB Berbagi Takjil di Wilayah Kalideres

AwdiOnline.com, Jakarta - Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Mitra Garnisun 0503 Jakarta Barat mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan di sekitar Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Jum'at sore (26/06).

Sebelum pembagian takjil, anggota Mitra Garnisun berkumpul di Polsek Kalideres, sekaligus silaturahmi dengan Kapolsek Kompol Karo Sekali tetapi Kapolsek tidak ada di tempat dan diterima oleh Waka Polsek Kalideres AKP Purnomo didampingi Kanit Reskrim AKP Khoiri.

Pendapat salah satu pengguna jalan Santo, saya berterima kasih atas pemberian takjil ini walaupun sedikit tetapi ada untuk berbuka puasa di jalan.

Menurut Ketua Mitra Garnisun 0503/JB R.Aditya Wardhana, kegiatan sosial pembagian takjil baru dilakukan hari ini di wilayah Kecamatan Kalideres, minggu depan menyusul di wilayah Kecamatan Taman Sari, dilanjut ke wilayah Kecamatan Grogol Petamburan. Puncak acara kegiatan sosial ini tanggal 22 Agustus 2015 berupa bakti sosial donor darah bertempat di kantor Walikota Jakarta Barat, sekaligus merayakan HUT ke-1 Mitra Garnisun Jakarta Barat.

Turut berpartisipasi kegiatan ini Ketua Dewan Kota Jakbar M.Masykur, bahkan beliau ikut andil membagikan takjil kepada pengguna jalan. Beliau sangat mendukung kegiatan Mitra Garnisun Jakarta Barat yang sangat peduli pada kemanusiaan. (AGUNG 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger