Home » , , » Petugas PCK Serahkan Temuan Kayu Jati Ke Polsek Bangorejo

Petugas PCK Serahkan Temuan Kayu Jati Ke Polsek Bangorejo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 25 Juni 2015 | 22.52

Petugas PCK Serahkan Temuan Kayu Jati Ke Polsek Bangorejo

Banyuwangi, Awdionline.com - Satuan Petugas Jajaran PCK KPH Banyuwangi Selatan, yerhakan dua kayu jati hasil temuan wilayah Dusun Kedungringin, Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi. (25/6).
      Kapolsek Bangorejo, AKP Watiyo, melalui kanitreskrim, Aiptu Karjono, memang kamarin siang Satuan petugas PCK Banyuwangi Selatan, menyerahkan hasil temuan  kayu jati di depan rumah nasokan Desa temurejo, Kecamatan Bangorejo.
       Sebenarnya ditempat penimbunan kayu, ada sembilan kayu jati, namun kayu jati yang ada tanda saja yang di amankan ke Mapolsek Bangorejo.”ungkap Karjono.
       Kata dia, dibawanya dua kayu jati itu untuk barang bukti itu,  milik Perhutani, hasil tebangan petak 76,  RPH Silirbaru, BKPH Sukomade, KPH Banyuwangi Selatan.” Namun   semua ini masih penyelidikan. Kepihak-pihak yang terkait.
      Karjono menambahkan, datangnya kayu jati ini ke depan penimbunan kayu itu, telah melibatkan beberapa pedagang kayu, diantaranya UD  Bangkit Sejahtra dan UD Dua Putra di kecamatan Pesanggaran.” Kasus ini tahap penyelidikan, dan nanti  pemilik tempat penimbunan kayu akan kami panggil menjadi saksi. Dan juga pemilik kayu jati warga Desa Kandangan juga kami panggil jadi saksi mas. “tegas Karjono. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger