Home » , » Kodam Jaya Gelar Bazaar Murah 2015

Kodam Jaya Gelar Bazaar Murah 2015

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 12 Juli 2015 | 17.00

Kodam Jaya Gelar Bazaar Murah 2015

AwdiOnline.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Kodam Jaya menggelar Bazaar Murah 2015 bertempat di lapangan Kartika Makodam Jaya, Jakarta, Jum'at (10/07).

Kegiatan tersebut ditujukan kepada keluarga besar anggota Kodam Jaya dan masyarakat sekitarnya. Sejak diresmikan dengan adanya bunyi sirene oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo beserta pejabat lainnya sebagai tanda dibukanya Bazaar Murah, pengunjung langsung menyerbu stand. Setiap stand menyajikan barang-barang keperluan sehari-hari dan keperluan Idul Fitri dengan harga miring.

”Para prajurit dan keluarga wajahnya pada sumringah karena punya modal (untuk belanja Bazaar Murah). Harga daging berkualitas Rp.130 ribu dijual dengan harga Rp.80 ribu. Lalu sepatu Rp.70 ribu djual setengah harga. Dari data yang ada total 16 ribu kepala dapat THR, dilakukan setahun sekali wujud perhatian pimpinan Kodam Jaya seluruh staf dan pajurit. Hari ini ditambahi dengan Bazaar Murah. Jadi bazaar ini tujuannya untuk membantu meringankan kebutuhan belanja prajurit pada bulan suci Ramadan dan Idul Fitri. Ini merupakan bagian pemberian kesejahteraan kepada prajurit. Seluruh barang-barang yang dijual di Bazaar merupakan harga diskon. Minyak goreng 1 liter beda harga Rp.4 ribu, beras dan telor beda Rp.5 ribu. Sedangkan harga daging sapi malah lebih murah Rp.40 ribu. Seluruh harga lebih murah dibandingkan harga pasaran, “ ungkap Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, SE ketika memberikan sambutan.  
Kegiatan yang telah menjadi agenda rutin tahunan Kodam Jaya menjelang Idul Fitri ini dimeriahkan dengan adanya penampilan Fashion Show oleh Kowad dan Prajurit Kodam Jaya, yang berlenggak lenggok seperti model peragawati profesional dengan mengenakan baju muslim dan batik. Hal ini sangat dinantikan oleh Keluarga Besar Kodam Jaya bahkan warga sekitar yang disela-sela mereka berbelanja juga mendapatkan tontonan yang sangat menarik.

Lebih dari 60 Stand baik dari satuan jajaran Kodam Jaya, Persit KCK PD Jaya maupun Stand dari luar Kodam Jaya turut memeriahkan acara bazaar kali ini, baik dari sembako, baju muslim, batik, makanan dan minuman, peralatan rumah tangga dan masih banyak lagi produk menarik yang dijual dengan harga murah tanpa mengesampingkan kualitasnya. Dalam pameran ini juga nantinya akan diadakan Lomba Stand terbaik, pemilihan dinilai dengan kerapihan, kebersihan dan tata ruang dalam menata barang. Beberapa pihak yang membuka stand berasal dari PD Pasar Jaya, Artha Graha, Sinar Mas, Bulog, dan seluruh Primer Koperasi Kartika seluruh satuan Kodam Jaya. 

Dalam kegiatan ini juga, Pangdam Jaya didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya akan memberikan bingkisan lebaran secara simbolis kepada Perwakilan Prajurit dan PNS serta segenap perwakilan Keluarga Besar Kodam Jaya. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger