Home » , » Pembagian 650 Paket Sembako di Masjid Al Muhtadin Kosambi Baru

Pembagian 650 Paket Sembako di Masjid Al Muhtadin Kosambi Baru

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 12 Juli 2015 | 22.39

Pembagian 650 Paket Sembako di Masjid Al Muhtadin Kosambi Baru

AwdiOnline.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436H, Gereja Katolik Santo Matias Rasul, Gereja Kristen Kalam Kudus dan Gereja Kristen Kharismatika menggelar baksos 'Aksi Peduli Sesama' dengan membagikan 650 paket sembako kepada warga kurang mampu, bertempat di Masjid Al Muhtadin, Perum Kosambi Baru, Kelurahan Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta, Sabtu (11/07).

Walikota Pemkot Jakbar H.Anas Efendi yang diwakili oleh Askesmas Pemkot Jakbar HM.Andi membuka kegiatan ini. Dalam sambutannya Andi, mengucapkan terima kasih kepada Gereja-gereja yang telah peduli terhadap sesama umat ciptaan Tuhan, indahnya kebersamaan ini patut dipertahankan.

Paket sembako ini berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 5 pcs mie instan dan uang tunai Rp.35 ribu, penerima adalah warga kurang mampu yang berdomisili di Rw.09, 10 dan 15.

Turut hadir dalam baksos ini antara lain: Ketua FKUB Jakbar H.Tatang Firdaus, Lurah Kosambi Herman, Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Ober Purba, Pastur Susilo Wijoyo, Pr., Ketua Rw.10 Tan Peng An, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger