Home » , » Laporan Buat Bupati: Potret Jalan Desa Tambong

Laporan Buat Bupati: Potret Jalan Desa Tambong

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 23 Agustus 2015 | 22.45

Laporan Buat Bupati: Potret Jalan Desa Tambong

Banyuwangi, Awdionline.com - Keberhasilan Bupati Banyuwangi H.Abdullah Azwar Anas dalam mempromosikan daerahnya sampai kemanca negara perlu mendapat apresiasi serta acungan jempol. Seriring dengan semangat yang tinggi membangun Banyuwangi kedepan lebih maju dan rakyat sejahtera adalah perjuangan mulia yang memang diharapkan oleh semua Masyarakat Banyuwangi.
Namun dalam hal ini nampaknya momen – momen serta promosi yang dilakukan Bupati Anas sangat berlebihan. Dan tanpa disadari semua itu tidak adanya keseimbangan. Contoh sekarang dari semua unsur lebih maju, fakta yang ada hingga sekarang ini kebanyakan kondisi jalan di desa – desa banyak yang bobrok. Jalan beraspal dipelosok desa yang dibangun oleh Bupati Samsul Hadi dan Bupati Ratna Ani Lestari kini kondisinya rusak berat semua. Apakah Bupati Anas memang tidak tahu atau sengaja membiarkan? Kapan diperbaiki?
Sesuai hasil penelusuran AWDI News ini adalah fakta adanya. Contoh desa yang terdekat dengan kota misalnya Desa Tambong Kecamatan Kabat. Mari kita bareng – bareng mengecek ke Desa tersebut. Seyogyanya Bupati Anas turun langsung blusukan ke desa – desa. Coba bagaimana nanti rasanya jangan naik mobil harus naik sepeda motor, ini namanya adil. Maksdunya agar dapat merasakan bagaimana rasanya melewati jalan yang hancur lebur itu. Bagaimana tanggung jawab Bupati Kepala Daerah terhadap jalan seperti itu?
Kritik tajam adalah bentuk kontrol yang bersifat membangun demi karir serta prestasi kinerja seorang Bupati. Karena telah bertahun – tahun pengguna jalan yang setiap hari harus melewatinya merasa sengsara. Seharusnya pengguna jalan wajib hukumnya diberi kenyamanan sehingga terjamin keamanannya. Karena setiap tahun sebagai wajib pajak patuh membayar pajak sesuai masing – masing kendaraan yang dimiliki.
“Hati – hati pak jalannya rusak berat kalau pulang kembali saja lewat tambong jaraknya lebih dekat ke Kedayunan. Kalau lewat gumuk lebih jauh, lagi pula rusaknya sama – sama parah”. Kata Pak Sulkan 60 tahun warga Dusun Kebonsari Rt. 01 Rw. 08 Desa Tambong. Semua masyarakat desa tersebut sangat berharap secepatnya jalan tersebut oleh Pemerintah Daerah diperbaiki.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Banyuwangi dikonfirmasi belum berhasil ditemui, sayang ketika ditemui selagi tidak ada ditempat.
Sampai diturunkan berita ini sebagai bentuk konsekwensi jikalau Kepala Dinas PU Bina Marga ingin tahu faktanya, AWDI New siap memandu ke lokasi. Tujuan pokok kritik tajam ini adalah agar BUPATI memperhatikan kebutuhan fasilitas sarana jalan yang dirasakan rakyat pedesaan juga ingin nyaman. (Sukemi)
Share this article :

+ komentar + 5 komentar

26 September 2015 07.45

Byakne ajur wes dalan tambong igau,seng sugeh tambah sugeh,wong cilik tambah metek dodo.laskar blambangan dewata

5 September 2017 14.36

Asslamualaikum....
saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang dana ghaib diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama.
PROGRAM PENARIKAN DANA GHOIB 1/2 HARI CAIR
Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta
Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar
Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar
Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar
Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Milyar
Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Milyar
Tingkat 7 = Untuk Hasil 6 Milyar
Tingkat 8 = Untuk Hasil 7 Milyar
insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti program ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI (AKI WALI SENTONO) DI 0823.9369.4699 Terima Kasih...

9 September 2017 12.19

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya siti tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh nyi rawih tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Nyi rawih berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau di nmr 085377783434 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata skekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb
Dan beliau jg melalayani pesugihan
Uang balik
Sewah tuyul
Pelaris dagangan dll

15 September 2017 11.11

Grades Cleaning Service adalah pengembangan dari perusahaan jasa bersih rumah bandung dan cleaning service bandung yang bernama Grades Home Cleaning. Letak perbedaannya Grades Cleaning Service menangani contract cleaning untuk perusahaan – perusahaan, rumah sakit, perbankan, perkantoran, sekolah – sekolah dan area -area lainnya. Sementara GHC menangnai cleaning service bandung dalam cakupan yang lebih kecil seperti rumah, apartemen dll. selain membersihkan rumah kami juga melayani jasa cleaning service di bandung lainnya. Sudah saatnya anda menggunakan jasa cleaning service rumah bandung dari Grades Home Cleaning yang sudah di jamin kualitasnya. Jasa bersih rumah bandung grades tidak akan mengecewakan anda. Hubungi kami di sini

26 Maret 2020 13.43

jasa cuci sofa terbaik di bandung, cuci sofa grades adalah perusahaan yang berdiri di bidang jasa cuci sofa bandung, dengan mesin dan metode yang bagus di dukung juga dengan staff tenaga ahli cuci sofa yang sudah berpengalaman selama 2 tahun, kami dapat membantu anda memecahkan masalah yang pada

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger