Home » , , » Semua Komisi Membahas KUPA – PPAS P-APBD Tahun 2015

Semua Komisi Membahas KUPA – PPAS P-APBD Tahun 2015

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 15 Agustus 2015 | 22.23

Semua Komisi Membahas KUPA – PPAS P-APBD Tahun 2015

Banyuwangi, AWDIONLINE.COM  , Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA),Plafond an Prioritas Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Banyuwangi tahun 2015,memasuki babak pembahasan pada tingkat komisi –komisi bersama SKPD sesuai dengan bidangnya. Berdasarkan jadwal yang telah diagendakan oleh Badan Musyawarah DPRD Banyuwangi, agenda rapat kerja pembahasan KUPA-PPAS P-APBD tersebut berlangsung sejak hari Selasa hingga Jumát (4-7/08/2015) bertempat di ruang Komisi masing-masing.
Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, SE menyampaikan kepada sejumlah awak media, sesuai dengan mekanisme pembahasan KUPA-PPAS P-APBD 2015 akan diawali dengan evaluasi capaian kinerja semester I tahun 2015 dan pencermatan  usulan anggaran yang akan dilakukan oleh komisi-komisi sesuai dengan bidangnya. Selanjutnya hasil pembahasan komisi-komisi tersebut dijadikan rujukan Badan anggaran Dewan saat pembahasan dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah.
“ KUPA-PPAS Perubahan APBD Banyuwangi tahun 2015, akan dibahas tingkat komisi terlebih dahulu “ jelas Made Cahyana.
Dari Pantauan Majalah Parlemen, Komisi I telah mengagendakan pembahasan bersama dengan tujuh SKPD,yakni Dispendukcapil,Diskes,BPPTdan Penanaman Modal, Satpol PP, KPUD Banyuwangi,RSUD Blambangan serta RSUD Genteng. Sementara Komisi II melakukan rapat kerja dengan tujuh SKPD pula,meliputi Dinas Pertanian,Kehutanan dan Perkebunan,Dinas Peternakan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Kantor Ketahanan Pangan, Disosnakertrans, Dinas Koperasi dan UMKM dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.
Sama halnya dengan Komisi III yang membidangi anggaran,juga telah melakukan pembahasan KUPA-PPAS P-APBD 2015 bersama dua SKPD,yakni Dinas Pendapatan Daerah dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah. Sementara Komisi IV juga melakukan rapat kerja bersama mitra kerjanya,seperti Dinas Pendidikan,Dinas PU Binamarga,Cipta Karya dan Tata Ruang, Dinas PU Pengairan, Serta Badan Lingkungan Hidup. (Djoni / Humas)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger