Home » , » Judul pos

Judul pos

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 11 Oktober 2015 | 00.24

PT. PLN (PERSERO) Diminta Utamakan Kepuasan Untuk Pelanggan PLN/Masyarakat Banyuwangi

“Terkait Pulsa Token Listrik Patut Dipertanyakan Isi Pulsanya”

Banyuwangi, Awdionline.com - PT. PLN ( Persero ) mempunyai kewajiban untuk melayani pelanggan PLN dengan baik dan transparan, dan Petugas PLN untuk lebih mengerti kebutuhan listrik pada masyarakat yang membutuhkannya dan listrik merupakan kebutuhan setiap hari, baik dibidang penerangan, perdagangan, industri, pelabuhan, Bandara dan yang lainnya.
Sedangkan masyarakat ada yang membutuhkan listrik berupa meteran ( pasca bayar ) dan pulsa token listrik, namun masih ada warga Banyuwangi yang mengeluhkan pengisian listrik yang memakai pulsa. Disebabkan pulsa token listrik pada saat warga ingin mengisi ulang pulsa listrik dipatok sebesar Rp. 20.000,-, Rp. 50.000,-, Rp. 100.000,-, akan tetapi isi pulsa listrik kurang dari isi pulsa yang dibeli oleh warga Banyuwangi. Misalnya, beli isi ulang pulsa listrik sebesar Rp. 20.000,-  pada Agen isi ulang dijual oleh agen seharga Rp. 22.000,-, sedangkan yang masuk dalam isi pulsa listrik pada meteran sebesar Rp. 16.000,-. Apakah begini cara pengisian ulang pulsa listrik yang sudah ditetapkan dari pihak PT. PLN (Persero).??
Kami selaku Wakil Sekretaris DPC AWDI Banyuwangi dan Kepala Biro Koran BIDIK Nasional menghimbau serta meminta agar Direktur Utama PT. PLN (Persero) dan Kementerian ESDM untuk segera melakukan pengecekan dilapangan, utamanya di Kabupaten Banyuwangi terkait adanya keluhan masyarakat tentang pengisian ulang pulsa token listrik. Kami juga menghimbau pada Gubernur Jawa Timur bersama Jajarannya ikut melakukan pengecekan adanya warga masyarakat yang mengeluh terkait pengisian ulang pulsa token listrik.
Harapan Kami selaku wartawan AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ) dan warga masyarakat Banyuwangi ingin Keluhan tentang pengisian ulang pulsa token listrik segera dapat diperbaharui dengan benar dan transparan (Joni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger