Home » , » SD NEGERI SODONG 1

SD NEGERI SODONG 1

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 16 Oktober 2015 | 10.31

SD NEGERI SODONG 1 KECAMATAN TIGA RAKSA TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN

TANGERANG AWDI NEWS - SD Negeri Sodong 1 desa sodong kecamatan tiga raksa tanggerang  selalu berupaya untuk merealisasikan target dalam meningkatkan mutu sekolah dan prestasi para siswa agar menjadi yang terbaik.hal ini terbukti dengan dengan luusan ahun ajaran 2014/2015 mlalui proses pemelajaran yang baik yang mana nilai ujian sekolah dan nilai ujian nasional mengalaminpeningkatan.
Hal ini di ungkapkan oleh Kepala Sekolah SD Negeri 1 Sodong , dan juga para Guru di sini sangat mengapreseasi hasil yang diraih para Siswa, telah meningkatkan nilai yang sangat signifikan. Tercapainya semua ini berkat dari kerja keras para Guru dalam mengajar yang menanamkam semangat belajar yang giat pada siswa dan juga di bantu peranserta bimbingan Orang Tua dirumah.
Menurut kepala Kepala Sekolah bahwa untuk tercapainya semua itu tidak terlepas dari IMTAQ, bahwa tidak tercapai sebuah mutu pendidiksn yang oktimal kalau tidak diiringi oleh keimanan dan ketakwaan..
Sebab ke Imanan dan ketakwaan siswa harus ditanamkan semenjak dini, dengan IMTAQ Iini nantinya siswa kedepanya akan sesuai dengan yang kita harapkan.dan di tunjang dengan sarana serta sarana yang memadai.
Dan saat ini SD Negeri 1Sodong saat ini mendapat bantuan dari anggaran APBN tahun 2015 sebesar Rp.355.630.570, untuk rehap gedung dan penambahan 2 ruangan baru serta pengadaan Mobiler.
Dari direhapnya dan di tambahnya ruangan serta diadakanya Mobiler ini sangat membantu para Guru dan Siswa untuk meningkatkan lagi Prestasinya baik di bidang akademik maupun non akademik.
Kepala Sekolah berharap semoga kedepanya mutu pendidikan SD Negeri 1 Sodong dengan bertambahnya dan di perbaruinya Gedung sekolah maka bisa meningkatkan mutu pendidikan para Siswa. (OK)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger