Home » , » FIFA Cabut Sanksi PSSI, Setelah Menpora Menghentikan Pembekuan PSSI

FIFA Cabut Sanksi PSSI, Setelah Menpora Menghentikan Pembekuan PSSI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 12 November 2015 | 23.01

FIFA Cabut Sanksi PSSI, Setelah Menpora Menghentikan Pembekuan PSSI

JAKARTA-Perseteruan pembekuan PSSI yang dilakukan menpora semakin memanas. Pasalnya, FIFA yang Sudah berniat mencabut sanksi terhadap PSSI menunggu keputusan menpora untuk mencabut pembekuannya.
Seperti diketahui, Persyaratan menpora untuk pencabutan pembekuan PSSI harus ada perbaikan dari PSSI. karena itu,Presiden PSSI LA Nyalla Malitti berencana memanggil APBI untuk diajak berdiskusi.
“saya selaku presiden PSSI belum bekerja apa-apa, jadi kalau ada yang disampaikan atau tudingan bahwa adamafia judi, pengaturan skor(match fixing) itu bukan masa jabatan saya dan saya meminta agar menpora mencabut pembekuan PSSI agar saya dapat membuktikan bahwa saya sanggup,”ucap Presiden PSSI LA Nyalla Malitti Kemarin.
Lanjut dia mengatakan,PSSI tidak mempersoalkan undangan pertemuan presiden Joko Widodo dengan delegasi FIFA.
”bagi saya tidak masalah di undang ataupun tidak. Kalau tidak diundang pun saya tetap berprasangka baik saja.kemauan Jokowi kan untuk mereformasi permasalahan ini,Tetapi apa yang disampaikan FIFA tidak terlepas dari statuta yang diinginkan FIFA,” tuturnya.
Meskipun tudingan miring sering disampaikan ia juga berkeinginan,untuk memperbaiki sepak bola dibawah kepemimpinannya harus bersih.
”ini salah satu bentuk reformasi dari PSSI. jadi Kalau ada yang bilang saya tidak ada tujuan baik atau dalang mafia judi itu hak mereka. Malahan saya mau bantai jika ada mafia bola, dan wasit bermasalah.Berikan saya kesempatan agar saya membuktikan perubahan,” lanjutnya.(ridsha)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger