Home » , , » Meriahkan Jalan Sehat

Meriahkan Jalan Sehat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 10 November 2015 | 23.15

Dalam Rangka HUT PGRI 70 Tahun, Guru Se-Kecamatan Cluring, Meriahkan Jalan Sehat

Banyuwangi, Jalan sehat dalam rangka memperingati hari Guru PGRI ke 70 tahun ini,  di ikuti ratusan guru,  Guru TK, Guru SLTP, MTs,  SLTA  se Kecamatan Clurung, dan di sertai anak-anak pelajar mulai TK, SDN, MI,  SLTP, MTs, SLTA yang ada lapangan Kecamatan Cluring,  Kabupaten Banyuwangi, selasa (10/11).
Menurut Kepala Sekolah SMPN 1 Cluring juga selaku Skertaris PGRI Banyuwangi, Sudarman, mengatakan jalan sehat ini dalam rangka memperingati HUT PGRI 70 tahun.
Kegiatan jalan sehat ini dalam rangka HUT PGRI Ke 70 tahun yang mengikuti ratusan Guru mulai guru, TK, SDN, MI, SLTP dan SLTA Se Kecamatan Caluring ini sangat meriah. Apa lagi disertai anak-anak sekolah yang telah mengikuti memerihakan HUT PGRI 70 tahun.”ujar kepala Sekolah SMPN 1 Cluring Sudarman.
Sudarman menambahkan sesuai dengan tema kita tahun ini,  memperingai HUT PGRI Ke 70 tahun, guna memantapkan soliditas  PGRI ini sebagai organisasi profesi guru yang kuat dan yang bertabat.
Kata dia, jadi  harapan guru kedepan  lebih professional disaat melakukan mendidik anak-anak kita. Agar kedepan menjadi anak-anak yang berguna bangsa dan agama.”ujar Sudarman. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger